Honda

Resmi Beroperasi, Tiap Kamar Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Ada Sentuhan Motif Batik Durian

Resmi Beroperasi, Tiap Kamar Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Ada Sentuhan Motif Batik Durian

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar serta Forkopimda hadiri Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau. Di setiap kamar hotel ini, terdapat aksen batik durian yang merupakan batik kebanggaan kota Lubukli-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar serta Forkopimda hadiri Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa hadirnya Grand Zuri Lubuklinggau ini bukan untuk menyaingi hotel-hotel yang sudah ada, melainkan untuk membangun daya saing di Lubuklinggau.

"Pasar utama nanti adalah program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023 mendatang. Saya juga nanti meminta kepada Gubernur Sumsel untuk mengalihkan semua kegiatan provinsi ke Kota Lubuklinggau," kata Wako.

Dia menyebutkan, bahwa hotel Grand Zuri sudah cukup representatif, terlebih nantinya setelah grand launcing akan ada ballroom, sky lounge dan sky pool.

BACA JUGA:Family Package Makan di Hotel Ala Rumah Dijamin Menggugah Selera

"Saya ucapkan terimakasih telah meramaikan investasi di Lubuklinggau, saya minta juga untuk optimalkan tenaga kerja lokal, meski tidak harus semuanya," ungkap Wako.

Selanjutnya, Wako beserta tamu undangan juga sempat melihat beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel tersebut serta fasilitas lainnya, meskipun  belum semua fasilitas selesai dikerjakan.

Di setiap kamar hotel ini, terdapat aksen batik durian yang merupakan batik kebanggaan kota Lubuklinggau. Tidak hanya itu, aksen durian juga tampak di beberapa titik seperti di Lobi dan tempat lainnya di hotel Grand Zuri. 

Berita Terkait, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan di ruang kerjanya, belum lama ini.

Wali Kota didampingi Plt Sekda Imam senen serta Kepala Dinas Pariwisata Lubhklinggau, Heri Zulianta, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H Dian Candera serta Kasat Pol PP, Walyusman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Disbudpar Sumsel.

"Kami ucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan launching virtual Sriwijaya Ranau Grand Fondo di Lubuklinggau. Ini adalah salah satu bentuk dukungan provinsi dalam rangka mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23,” kata Wako.

Dia juga meminta kepada Disbudpar Sumsel untuk membantu agar kegiatan yang digelar di Sumsel dapat dialihkan ke Kota Lubukkinggau dalam rangka menyambut program Ayo Ngelong tersebut.

"Bantu juga back up Dinas Pariwisata Lubukkinggau, baik program, kegiatan maupun anggaran,” imbuhnya.

Kepala Disbudpar Sumsel diwakili Sekretaris Dinas Megawaty mengatakan, pihaknya siap membantu mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com