Honda

Kapten Inf Bambang Nur Ragil Pompa Semangat Personel TMMD

Kapten Inf Bambang Nur Ragil Pompa Semangat Personel TMMD

ARAHAN : Pasiter Kodim 0405/Lahat, Kapten Inf Bambang Nur Ragil memberikan arahan, kepada personel TMMD, Ahad 16 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Pulau Pinang, di Desa Pagarbatu, Kabupaten Lahat, Ahad 16 Oktober 2022, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115.
 
Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil memberikan arahan kepada personel dengan "Berapi-api" untuk memompa semangat mereka.
 
 
"Jiwa Korsa selalu membara didalam sanubari, selain itu, memberikan semangat dalam menjalankan tugas selama kurun waktu satu bulan kedepan," terangnya.
 
Dirinya menambahkan, sebagai seorang prajurit TNI, pihaknya tentu mesti bisa memanfaatkan dengan berada ditengah-tengah masyarakat.
 
 
"Kita tidak akan bekerja sendirinya tanpa ada kerjasama atau bantuan dari penduduk, disinilah dimana bisa menempatkan diri untuk saling bahu membahu menjalankan pembangunan selesai tepat pada waktunya," ucap Bambang Nur Ragil.
 
Bambang Nur Ragil berharap, dengan saling bekerjasama dan dekat bersama rakyat, pastinya semuanya akan diselesaikan dengan cepat.
 
 
"Tidak lupa ciri khas Bangsa Indonesia yakni Bergotong Royong, akan memberikan dampak positif dan membentuk hubungan silaturahmi serta emosional diantara kita," tegasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com