Honda

Ikuti Perlombaan Kreasi Pangan Tingkat Provinsi, PKK OKU Timur Hanya Juara 3

Ikuti Perlombaan Kreasi Pangan Tingkat Provinsi, PKK OKU Timur Hanya Juara 3

TP PKK OKU Timur Foto Bersama Usai Mendapat Juara 3 Kategori Tepung Intermidet.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM-TP PKK Kabupaten OKU Timur turut berpartisipasi mengikuti Perlombaan Kreasi Pangan Lokal Non Beras Non Terigu Bagi Pelaku UMKM Pangan TP PKK Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan Tahun 2022.
 
Adapun TP PKK Kecamatan Belitang Madang Raya dan TP PKK Kecamatan Semendawai Suku III yang mewakili Kabupaten OKU Timur dalam perlombaan ini.
 
 
Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA, MKes dan Nur Inayah hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada peserta di Kantor Bappeda Kota Prabumulih, Senin 17 Oktober 2022.
 
"Alhamdulillah, kita meraih juara ke III kategori tepung intermediate" ungkap Sheila.
 
 
Sheila melanjutkan, pada perlombaan ini TP PKK Kabupaten OKU Timur mengolah tepung intermediate menjadi olahan pempek."Pengunjung sangat menikmati olahan pempek yang kita sajikan" lanjut Sheila.
 
Sheila berharap menu yang mereka tampilkan dalam lomba tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.
 
 
"Karena bahannya mudah didapat di lingkungan sekitar, bisa dikonsumsi dengan aman dan bergizi. Sekaligus turut mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan pangan lokal dan mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi pangan lokal secara beragam, bergizi, seimbang" tutup Sheila.
 
 
Kegiatan yang berbarengan dengan HUT Kota Prabumulih ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru, Ketua TP. PKK Provinsi Sumatra Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan Ketua ICSB Provinsi Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani, B Bus, MIB.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com