Honda

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0424/ Tanggamus Kebut Pekerjaan Sasaran

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0424/ Tanggamus Kebut Pekerjaan Sasaran

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0424/Tanggamus masih melaksanakan pengerjaan sasaran di pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus, Senin 17 Oktober 2022.--Istimewa/palpres.com

TANGGAMUS, PALPRES.COM- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0424/Tanggamus masih melaksanakan pengerjaan sasaran di pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus, Senin 17 Oktober 2022.

Dandim 0424/tanggamus, Letkol Armed Micha Arruan SE MM mengatakan, Sasaran Fisik Saat ini masih pembuatan gorong-gorong dan buis beton di Pekon Sinar Jawa akan menembus dusun batu saeng ke dusun Sindang Bunga yang di laksanakan Satgas TNI TMMD ke 115 dan masyarakat yang tergabung menjadi satu dalam pekerjaan ini.

Dijelaskannya bahwa dalam pelaksanaan TMMD yang ke-115 Kodim 0424 Tanggamus tahun 2022 di kabupaten tanggamus terdiri dari bangunan fisik meliput pembangunan jalan sepanjang 2.465 Meter.

Terbagi menjadi, Onderlah dan pembukaan badan jalan sepanjang 2.465 Meter, Lebar 6 Meter, Perkerasan Jalan Onderlagh sepanjang 481,256 Meter, Leber 3,5 Meter, Gorong-gorong Bius Beton 6 Unit, Gorong-gorong Plat Decker 2 Unit, Pembuatan Talud Type 1 & 2.

BACA JUGA:Sinergitas TNI/Polri Bantu Program TMMD ke 115

“Jalan di pekon sinar jawa yang tadi nya haya bisa di lewati kendaraan roda dua sekarang sudah bisa di lewati kendaraan roda empat. Untuk itu saya ucapan terima kasih dan sangat mendukung program ini yang tadinya pekon tertinggal mudah-mudahan kedepannya bisa lebih maju lagi," ujarnya.

program TMMD ini yang tepat sasaran dan nyata tentu menjadi sejarah kenangan tersendiri bagi masyarakat pekon sinar jawa.

Karena, pelaksanaan TMMD 115 dilakukan bersama masyarakat tentu secara tidak langsung dapat meningkatkan Semangat kegotong-royong lagi di Pekon Sinar Jawa. 

BACA JUGA:Biar Sama di Lapangan, Personel TMMD ke 115 Diberi Seragam

"Saya berharap kedepan masyarakat dapat bersama-sama secara gotong-royong menjaga dan merawat hasil pembangunnya," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com