Honda

Penuh Keakraban, Penyambutan dan Pamitan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan

Penuh Keakraban, Penyambutan dan Pamitan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan

Salam komando Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan baru, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M dan pejabat lama, Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han-Unhan-

BOGOR, PALPRES.COM - Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan kini dipegang oleh pejabat baru, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M.

Sedangkan Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan, yang lana Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han, mendapat tugas baru sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI.

Penyambutan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan yang baru dan Pamitan pejabat lama, digelar di Kantor Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertahanan (Unhan) Sentul Kab. Bogor

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tapi penuh keakraban ini, dihadiri oleh seluruh anggota Biro Akademik Keamanan Unhan. 

BACA JUGA:4 Bansos Cair Serentak Hari Ini, Nominalnya hingga Rp1 Juta

Dalam kesempatan tersebut  Brigjen TNI Taufiq Shobri menekankan, bahwa tantangan tugas ke depan bidang Akademik dan kemahasiswaan penuh dinamika.

Sehingga kerja sama dan kebersamaan sangat penting, begitu juga kreatifitas, terobosan dan inovasi sangat dibutuhkan.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M sendiri merupakan alumni Akmil tahun 1993.

Sebelumya menjabat sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI, dia pernah  menduduki beberapa jabatan penting.

BACA JUGA:4 Batu Akik Termahal Ini Kilaunya Menggoda, Jadi Koleksi Para Sultan

Antara lain Aspers Kasdam Jaya, Danrem 101/Antasari serta Danrem 102/Panju Panjung.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama, pemberian cenderamata serta ucapan selamat kepada Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unhan