Honda

Dan SSK TMMD Awasi Kinerja Para Personel

Dan SSK TMMD Awasi Kinerja Para Personel

Dan SSK TMMD, Kapten Inf Mulyadi mengawasi langsung kinerja personel, Ahad 30 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Kapten Inf Mulyadi turun ke titik-titik pengerjaan infrastruktur guna mengawasi kinerja dari personel, termasuk juga hasil akhir maupun kualitasnya.

"Saya turun berkeliling ke lokasi pengerjaan fasilitas infrastruktur mulai dari akses jalan, rehab masjid, bedah rumah, MCK, plat duiker dan pembangunan pos keamanan lingkungan (Poskamling)," terangnya, Ahad 30 Oktober 2022.

Disamping itu, kualitas dari bangunan pun harus terjamin, sebab telah disesuaikan denah gambar.

"Adukan semen yang dicampur dengan material lainnya, termasuk ukurannya dan pengecatan beberapa bangunan," ucap Kapten Inf Mulyadi.

BACA JUGA:Disela Rehab Masjid, Personel TMMD Buat Meja Mengaji Untuk Anak-anak

Kapten Inf Mulyadi mengemukakan, personel yang dibantu juga penduduk desa, saling bekerjasama satu sama lainnya.

"Supaya pencapaian target dari pembangunan fisik, selesai sesuai jadwal, sebelum adanya pemeriksaan dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI AD," ulasnya.

Dirinya berharap, agar kepada seluruh anggota serta masyarakat, untuk terus bergerak dan memberikan kemudahan sekaligus perkembangan desa kedepannya.

"Disinilah hubungan emosional maupun silaturahmi, secara tidak langsung memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat," beber Kapten Inf Mulyadi. 

Berita Terkait, Personel sekaligus Komandan Kelompok (Danpok) Akses Jalan TMMD, Serma Fauzi dengan sigap menolong salah satu warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat yang membawa hasil kebun berupa kopi nyaris jatuh dari sepeda motor.

"Alhamdulillah, untung saja tidak jatuh semuanya, langsung saja sigap mendatangi dan mengangkut karung yang nyaris terjatuh dari motor," jelasnya, Ahad 30 Oktober 2022.

Dirinya menambahkan, tentunya dengan telah dibuka akses jalan sepanjang 2,6 kilometer (KM), begitu dirasakan sekali oleh penduduk.

"Buktinya, apabila sebelum dibuka, mereka cenderung melewati jalan desa yang sempit, tapi kali ini berbeda dengan leluasa memacu roda dua mereka beraktifitas," papar Serma Fauzi.

Serma Fauzi berharap, kedepannya akan banyak sekali manfaat yang dikerjakan kurun waktu sebulan ini, ditunjang dengan sarana memadai memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com