Honda

Danrem 044/Gapo Didampingi Dansatgas TMMD Resmikan Masjid

Danrem 044/Gapo Didampingi Dansatgas TMMD Resmikan Masjid

RESMIKAN MASJID : Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Wabup, H Haryanto SE MM MBA dan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP meresmikan masjid yang telah direhab, Rabu 9 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM- Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA meresmikan Masjid Prabu Nurul Iman Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang ditandai dengan pemotongan pita.
 
 
"Pembangunannya sangat baik sekali, secara fisik seluruh yang dikerjakan luar biasa sekali," ungkapnya, Rabu 9 November 2022.
 
Dirinya menambahkan, kepada masyarakat dan pengurus masjid untuk sama-sama menjaga kebersihan sekitar lingkungannya.
 
 
"Bangunan ini sangat bagus sekali, untuk dipelihara secara sebaik-baiknya, agar dalam beribadah semakin khusyuk," tegas Brigjen TNI M Naudi Nurdika.
 
 
Sementara itu, Ketua Masjid Prabu Nurul Iman, Kamil mengemukakan, dirinya sangat berterima kasih karena bangunan rumah ibadah ini sungguh indah, menawan dan elegan.
 
"Semoga, apa yang dikerjakan oleh Bapak-bapak TNI menjadi ladang amal jariyah, dan pastinya akan kami rawat dengan hati-hati sekali," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com