Honda

Ikuti Seminar Nasional, MKKS SMA Banyuasin Ikut Bisnis BBC

Ikuti Seminar Nasional, MKKS SMA Banyuasin Ikut Bisnis BBC

Ketua DPP GN-PK Prov Sumsel, M Aminuddin SH MH berjabat tangan dengan Ketua MKKS SMA Kabupaten Banyuasin, Yusrizal usai mengambil paket Diamond.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- MKKS SMA Kabupaten Banyuasin bakal mengikuti seminar nasional yang digelar Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GN-PK) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan tersebut bakal digelar pada Kamis 24 November 2022  di Hotel BESTON Palembang yang di ikuti Kades, Lurah, Camat, dan Dinas Pendidikan Sumsel.

Ketua DPP GN-PK Prov Sumsel, M Aminuddin SH MH mengatakan, bahwa ini merupakan komitmen DPP GN-PK Prov Sumsel, sehingga bagi peserta seminar Nasional akan menjadi klien tetap secara cuma-cuma alias gratis dari kantor Advokat Pengacara Amin Tras and Associates. 

"Selain mendapatkan ilmu dalam seminar nasional dengan tema Peranan Serta Masyarakat Dalam Upaya Pemberantasan Mafia Tanah dan Saber Pungli, juga mendapatkan tas, baju kaos,  piagam, pengetahuan. Dan secara otomatis mereka bergabung dalam peluang bisnis bisnis Berniaga Berkah Cemerlang (BBC) berbadan hukum," ujarnya di Kantor DPP GN-PK Prov Sumsel di Jalan Jenderal A Yani, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Motivasi ke Peserta Pertikaranas IV

Seperti yang dilakukan MKKS  SMA Kabupaten Banyuasin ini, selain mendapatkan ilmu dari seminar mereka juga menjadi klien tetap dari kantor Advokat - Pengacara Amin Tras and Associates, dan juga bergabung dalam bisnis BBC.

"Jadi inilah komitmen kita selain mendapatkan pencerahan dan pengetahuan dalam seminar tersebut, kita juga mengajak untuk membuat sebuah organisasi bisa makmur, dan juga berharap masyarakat Sumsel makmur dan sejahtera.

Dirinya menegaskan, BBC bisa memakmurkan hingga mensejahterakan member BBC. 

"Kita pastikan pekerjaan mereka baik sebagai Kades, Lurah, Kepala Sekolah, Camat tidak akan terganggu, malah mereka akan mendapatkan penghasilan tambahan," bebernya.

Sementara itu, Ketua MKKS SMA Kabupaten Banyuasin, Yusrizal mengatakan, bahwa selain mendapatkan ilmu pengetahuan dari seminar Nasional yang diadakan, inilah cara untuk lebih mendekatkan teman-teman kepada usaha seperti ini.

"Oleh karena itu kita mengajak teman-teman kepala sekolah untuk bergabung ke dalam usaha BBC ini, sehingga kita tidak ada namanya penyalahgunaan di sekolah tapi melalui usaha yang ada di BBC kita mendapatkan penghasilan yang halal," aku dia.

BACA JUGA:KPK Minta Video Viral Harta Kekayaan Tito Karnavian Disita Segera Dihapus

Dirinya menuturkan, bahwa awalnya yang datang untuk melakukan penandatanganan terkait menjadi keanggotaan BBC dan menjadi klien tetap kantor Advokat-Pengacara Amin Tras and Associates ada sekitar 29 kepala sekolah, namun adanya kepentingan hanya 20 kepala sekolah yang dapat hadir.

"Kita yakin bisnis BBC apalagi adanya pengawalan dari bapak Amin Tras,  bisnis ini menjanjikan dan akan menghilangkan rasa ketakutan orang akan bisnis berbasis seperti ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com