Honda

Aksi Curanmor Marak, Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku

Aksi Curanmor Marak, Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku

Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah menjelaskan akan melakukan tindakan tegas dalam upaya pemberantasan kejahatan di Palembang khususnya aksi curanmor.-Kurniawan-Palpres.com

BACA JUGA:Sempat Pergoki Pencuri, Sulaiman Tak Mampu Gagalkan Aksi Curanmor

“Lantas korban melaporkan kejadian itu ke Polsek kita dengan diantar temannya Ana, kemudian kita menyarankan agar korban menunggu di rumah temannya, sedangkan sepeda motor masih ditinggalkan di tempat semula dan anggota kita langsung menunggu tidak jauh dari motor sambil mengamati,” katanya.

Kurang lebih 30 menit menunggu datang pelaku Bijai bersama temannya langsung mendekati motor, kemudian langsung mengambil motor tersebut lalu kabur dengan cepat membawa motor korban. 

Kemudian anggota yang stand by langsung mengejar pelaku sampai dengan ke rumah pelaku, ketika berada di depan rumahnya didaerah Sematang Borang. Pelaku langsung lompat ke lebak dan berhasil ditangkap, sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri. 

“Akhirnya pelaku berhasil ditangkap anggota kita berikut barang bukti mata kunci letter T Dan sepeda motor hasil curiannya berhasil diamankan,” aku dia kepada wartawan di ruang kerjanya. 

BACA JUGA:Demi Beli Sabu Dedi Ajak Adik Ipar Lakukan Aksi Curanmor

Lanjut dia mengatakan, untuk kedua pelaku yang masih DPO saat ini sedang dalam pengejaran anggota Polsek Kalidoni Palembang. 

“Identitas dua pelaku yang masih DPO sudah kita kantongi, dan saat ini masih dalam pengejaran,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com