Honda

Kreasi Resep Kue Lapis Legit Gulung Mudah dan Praktis dibuat

Kreasi Resep Kue Lapis Legit Gulung Mudah dan Praktis dibuat

Kreasi Kue Lapis Legit Gulung sangat cantik dan menarik ketika diiris-Yuki_papi_cake-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Teman-teman kamu bisa menyajikan kue lapis dengan penampilan yang cantik ketika diiris dan tak perlu banyak bahan. 

Kamu dapat mencoba resep lapis legit gulung ini jika kamu kesulitan untuk membuat motif pada kue lapis legit ketika diiris.


Bolu Gulung itu spesial, Lapis Legit pun istimewa.. maka Lapis Legit Gulung Kombinasi adalah sajian premium! Rasanya super duper lezat, tekturnya moist parah.. begitu gigit akan langsung jatuh cinta, tak terlupakan.


Lapis legit atau spekuk (bahasa Belanda: Spekkoek) adalah salah satu jenis kue basah tradisional dari Indonesia. Kue ini pertama kali dikembangkan pada masa kolonial Belanda di Indonesia yang terinspirasi dari kue lapis Eropa.


BACA JUGA:Resep Praktis Kue Bawang Ala Mama, Enak, Gurih dan Bikin Nagih

Kue lapis legit diartikan sebagai lambang rezeki yang berlapis-lapis sepanjang tahun yang baru. Namun, jika ingin mempermudah tantangan dalam membuat kue ini dapat mencoba lapis pegit gulung yang jauh lebih sederhana tahap pembuatannya.


Dikembangkan dari konsep dasar lapis legit, kue lapis ini telah diperkenalkan sejak zaman kolonial Belanda di Indonesia.


Berbeda dengan lapis legit yang disajikan hingga puluhan lapis, lapis legit gulung biasanya memiliki lapisan yang lebih sedikit namun citarasanya tetap lembut sepeti lapis legit pada umumnya.


Bagaimana jika kue lapis legit dikombinasikan dengan bolu gulung? Tiap tahun masyarakat terus mengembangkan kreasi dan penemuan kuliner di Indonesia.

BACA JUGA:Kue Brudel Khas Manado Enak dan Lezat

Kue atau jajanan Indonesia terkenal dengan beraneka jenis rasa makanan khas yang masih tradisional dan bisa dimodifikasi dengan beragam makanan internasional

.
Usaha di bidang masakan banyak digeluti oleh generasi muda sampai para ibu dengan memadukan konsep tradisional, enak dan simple.


LAPIS LEGIT GULUNG


By @aniktriwina
Source Ibun @wiwinmaisarah_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: