Honda

Yuk Cobain, Asiknya Liburan Akihir Tahun di Taman Wisata Lembah Hijau

Yuk Cobain, Asiknya Liburan Akihir Tahun di Taman Wisata Lembah Hijau

Salah satu pengunjung yang mengabadikan momen dengan berfoto bersama di Taman burung, di Taman Satwa Lembah Hijau-Foto: Sri Devi/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Taman Wisata Lembah Hijau adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bandar Lampung dan sangat cocok untuk bertamasya bersama keluarga saat liburan sekolah dan liburan akhir tahun.

Pasalnya, Taman Wisata Lembah Hijau ini terdapat alam yang hijau serta udaranya yang sejuk serta di padupadankan dengan pengetahuan satwa yang bisa didapat oleh anak-anak sehingga menjadi nilai tambah bagi wisatawan yang berkunjung.

Oleh sebab itulah, bagi yang ingin merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga dan sahabat, Taman Wisata Lembah Hijau sangat cocok untuk dikunjungi dan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Pasalnya, taman wisata ini memberikan suasana alam yang sejuk serta pemandangan yang indah, tenang, damai dan jauh dari hiruk pikuk jalanan macet.

BACA JUGA:8 Wisata Alam Sumsel, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Makanya, Lembah Hijau ini banyak disukai keluarga yang memiliki anak, karena banyak sekali daya tarik di dalamnya. Apalagi lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota.

Lembah Hijau ini menjadi Taman satwa pertama di Sumatera serta menjadi lembaga konservasi satwa di Provinsi Lampung. Apalagi tidak semua provinsi di Pulau Sumatera memiliki taman satwa.

Di saat musim liburan, taman wisata ini selalu ramai, termasuk saat libur lebaran dan liburan sekolah. Banyak warga Lampung datang berbondong-bondong bersama keluarga, bahkan dari luar Lampung pun datang untuk berwisata ke Lembah Hijau seperti Sumsel dan Bengkulu.

Oleh sebab itulah, kalau kamu kedatangan tamu dari luar Lampung, tidak ada salahnya ajak tamumu mengunjungi Taman Wisata Lembah Hijau dan Taman Satwa Lembah Hijau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi Populer di Palembang

Ada baiknya juga kalau masuk ke taman satwa, kamu minta didampingi oleh pemandu. Sebab, kamu bisa menambah pengetahuan alam yang mungkin kamu belum tahu atau sudah kamu lupakan.

Saat memasuki area Taman Satwa Lembah Hijau, kamu akan disambut oleh sekawanan pelikan asal Australia.

Disana kamu bisa mengabadikan momen bersama keluarga maupun sahabat dengan berswafoto bersama pelikan yang cantik tersebut.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan dengan mengenali macam-macam jejak kaki hewan yang akan menambah pengetahuanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: