Honda

Bupati Heri Amalindo Targetkan Pembangunan Kantor Kejari PALI Selesai di 2023

Bupati Heri Amalindo Targetkan Pembangunan Kantor Kejari PALI Selesai di 2023

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM menargetkan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI akan selesai pada 2023 mendatang.-Berry Sandi-Palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM menargetkan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI akan selesai pada 2023 mendatang.

“Insya Allah pada tahun 2023 mendatang pembangunan kantor Kejari PALI bisa selesai dan bisa langsung ditempati," kata Heri Amalindo belum lama ini.

Ia menerangkan, dihibahkannya Kantor Kejari PALI untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI.

Menurutnya, mewujudkan masyarakat sejahtera itu tidak harus dengan memberikan uang. 

BACA JUGA:Peduli Dunia Olahraga, Bupati PALI Raih Penghargaan

“Dengan mengurangi beban masyarakat dalam memperpendek jarak dan waktu serta biaya dalam berurusan dengan aparat penegak hukum juga termasuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, usai pembangunan kantor Kejari PALI, akan dibangun juga kantor Pengadilan Negeri serta Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kabupaten PALI.

“Setelah semua instansi yang dibutuhkan sudah ada di kabupaten PALI, kita tidak lagi susah-susah untuk berurusan ke luar kabupaten PALI," jelasnya.

Pembangunan yang dilakukan, tentu dalam rangka mempererat sinergitas antara Pemkab PALI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Kabupaten PALI.

BACA JUGA: Kejari Tetapkan 4 Orang Tersangka Korupsi Pembangunan Kantor DPRD PALI

“Kami mendahulukan ini untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat PALI,” tukasnya.

Berita Terkait, Dinas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menorehkan rekor dengan panggang dan makan ikan asap bumbu Sagarurung PALI terbanyak berjumlah total 2022 ekor.

Pemecahan Rekor pertama dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) ini diberikan langsung Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka SH kepada Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM didampingi Wabup PALI, Drs Soemarmo dan Sekda Kartika Yanti di Sanggar Pramuka Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Senin 12 Desember 2022.

Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka langsung melakukan penilaian sesuai ketentuan pada Sagarurung Festival, pemecahan rekor dari Leprid dengan panggang dan makan ikan asap bumbu Segarurung PALI terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com