Honda

10 Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Musi Rawas, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

10 Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Musi Rawas, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

10 Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Musi Rawas, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun-Foto: Zulkarnain-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Kabupaten Musi Rawas merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan yang memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun.

Namun, sangat disayangkan masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keindahan pesona wisata dari Bumi Serasan Sekentenan ini.

Nah, bagi kamu berencana untuk menghabiskan waktu liburmu dengan mengunjungi tempat wisata, sebaiknya Anda berkunjung ke Musi Rawas.

Sebab, di daerah ini memiliki pesona alam yang dapat membantu kamu menghilangkan penat serta menenangkan pikiran di tengah peliknya kesibukan sehari-hari kamu.

BACA JUGA:Ada Pulau di Tengah Danau Objek Wisata Danau Aur Bisa Jadi Tujuan Libur Akhir Tahun

BACA JUGA:Melisa Dinobatkan Gadis Bende Seguguk 2022, Gelis Pisan Euy!

Untuk itulah, berikut 10 destinasi wisata andalan kabupaten Musi Rawas, yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Danau Aur

Objek wisata Danau Aur terletak di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas sudah sangat familiar bagi kalangan masyarakat setempat. Objek wisata ini menjadi salah satu potensi wisata alam andalan Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Untuk mengunjungi destinasi wisata air ini yang terletak tidak jauh dari Kota Lubuklinggau, kita hanya butuh jarak tempuh sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan untuk sampai di tempat ini.

BACA JUGA:11 Destinasi Wisata Religi Terbaik di Palembang, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Terbaik Kabupaten PALI, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Ketika tiba di lokasi, sepasang mata pengunjung akan dimanjakan oleh hamparan pesona alam danau dan dipercantik di tengah-tengah danau terpampang sebuah pulau dengan rimbunnya puluhan pohon karet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: