Honda

3 Objek Wisata Paling Hits di Musi Rawas, Ada Lokasi Mancing dan Sewa Kapal Tongkang Loh

3 Objek Wisata Paling Hits di Musi Rawas, Ada Lokasi Mancing dan Sewa Kapal Tongkang Loh

Objek wisata danau aur--

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Kabupaten Musi Rawas merupakan satu dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan, dengan ibu kota daerah dan pemerintahannya di Kecamatan Muara Beliti.

Daerah ini juga termasuk salah satu daerah penghasil minyak dan gas (migas), padi dan ikan di Provinsi Sumatera Selatan, dimana saat ini Kabupaten Musi Rawas di pimpin oleh Bupati H Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti.

Menuju Kabupaten Musi Rawas dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari Kota Palembang sekitar 7 jam perjalanan dan dari Provinsi Bengkulu sekitar 5 jam perjalanan darat.

Bisa juga menggunakan transportasi udara dari Jakarta- Lubuklinggau sekitar 45 menit, dan dari Lubuklinggau menuju ibu kota pemerintahan Musi Rawas sekitar 25 menit.

BACA JUGA:Dapat Pertanyaan Sulit dari Anak? Tenang, Ini Cara Menjawabnya

Selain memiliki Sumber Daya Alam (SDA), pertanian dan perikanan yang cukup memadai bagi perekonomian masyarakatnya, ternyata memiliki objek wisata alam dan buatan yang menarik untuk di kunjungi, berikut 3 obyek wiasata alam yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

1. Taman Beregam 

Taman wisata ini terletak Ibu kota Kabupaten Musi Rawas, yaitu di Desa Muara Beliti Baru atau tepatnya di seberang Kantor Bupati Musi Rawas.

Di taman ini, lebih didominasi dengan permainan anak yang bisa dinikmati oleh pengunjung, tapi ada juga spot-spot yang asyik untuk berkumpul atau berlibur seperti tamasya keluarga.

BACA JUGA:Termasuk Mobil Pintar! Ini 5 Keunggulan Isuzu Panther Smart, Hanya Rp 286 Juta

Kerana di Taman Beregam ini dipenuhi dengan pohon-pohon hias yang rindang, sehingga memberikan kesan sejuk, indah dan juga alami.

Selain itu, ada juga wahana permainan anak yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dimana untuk jasa permainan anak berupa mobil ataupun motor remote untuk anak-anak dengan tarif antara Rp10.000 hingga Rp20.000 perorang 

Taman ini menyediakan berbagai spot foto, seperti taman, ukiran lukisan yang cantik didinding kios, kemudian tugu emas di tengah-tengah taman, setiap kendaraan pengunjung akan dikenakan biaya parkir Rp10.000.

2. Danau Aur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: