Honda

Gelar Tasyakuran Kejari Prabumulih Tempati Gedung Kantor Baru

Gelar Tasyakuran Kejari Prabumulih Tempati Gedung Kantor Baru

Gelar Tasyakuran Kejari Prabumulih Tempati Gedung Kantor Baru--

PRABUMULIH.PALPRES.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih memiliki gedung kantor baru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih dan mulai ditempati.

Semua bentuk pelayanan publik sekarang dilakukan di gedung kantor baru.

Agar diberikan berkah dan keselamatan dalam bekerja di gedung baru itu, pegawai Kejari Prabumulih mengadakan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama (Tasyakuran) yang dipimpin oleh Ustadz H Ilham Wahyudi serta dihadiri oleh sejumlah pejabat dan jajaran Forkopimda Kota Prabumulih.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH menerangkan, digelarnya tasyakuran dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur karena kantor baru Kejari Prabumulih sudah dapat ditempati.

BACA JUGA:Keluhkan Jalan Rusak, Warga Berharap Pemkab Musi Banyuasin Segera Perbaiki

Kajari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang telah menyelesaikan pembangunan gedung pada tahun ini. Pihaknya juga berjanji akan memanfaatkan gedung Kejari yang baru itu dengan sebaik-baiknya. Termasuk dalam hal menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.

“Terimakasih telah berMunajat bersama di kantor baru ini. Kami akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan tentu kami berharap support dan dukungan dari semua pihak atas segala tugas dan kinerja kami selaku abdi negara. Dan semua pelayanan publik sekarang dialihkan di kantor baru. Sementara gedung lama akan digunakan sebagai tempat sekolah TK Adhiyaksa," ungkapnya.

Sepeti diketahui, gedung kantor Kejari Prabumulih yang dibangun menggunakan APBD Prabumulih dan lahan hibah Pemkot Prabumulih itu sejak tahun 2017 silam dan baru dapat terselesaikan tahun ini, padahal telah menelan dana miliaran rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM sebelumnya juga mengakui pihaknya berkeinginan gedung Kejari cepat diselesaikan, namun karena kondisi keuangan selama covid-19 sehingga membuat gedung tersebut belum selesai.

BACA JUGA: Pemkab Muratara Kembali Salurkan Bansos Kematian dan Lansia, Berikut Jadwalnya!

“Sudah kami sampaikan kejaksaan harus selesai, tadinya saat masa kajari lama tapi mengalami kendala sehingga sampai sekarang belum selesai,” ungkap Ridho.

Pihaknya pun berencana menuntaskan pembangunan gedung Kejari Prabumulih itu dari dana bantuan Gubernur yang membutuhkan anggaran berkisaran sebesar Rp 3 hingga 4 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: