Honda

Keluhkan Jalan Rusak, Warga Berharap Pemkab Musi Banyuasin Segera Perbaiki

Keluhkan Jalan Rusak, Warga Berharap Pemkab Musi Banyuasin Segera Perbaiki

Salah Satu Kondisi Jalan Rusak yang Ditimbun Hanya Dengan Batu Koral.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM- Masyarakat pengendara dan sekitar mengeluhkan kondisi jalan menuju Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hal itu lantaran, kondisi jalan tersebut dibeberapa titik mengalami kerusakan, seperti terpantau pada Ahad 25 Desember 2022.

Dari pantauan, jalan milik kabupaten itu menghubungkan Kecamatan Sekayu menuju Kecamatan Keluang, ada beberapa titik kerusakan yang tidak begitu parah.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Satlantas Polres Musi Banyuasin Timbun Jalan Rusak di Jalintim

Namun kerusakan itu sendiri tetap menjadi keluhan warga sekitar, apalagi pengendara yang memacu kendaraan cepat tiba-tiba berhenti karena ada lubang.

Seperti yang diungkapkan Irwandi salah satu warga yang melintas, mengatakan, untuk kondisi jalan rusak ini sudah lama.

“Takutnya kalau tidak diperbaiki nanti bisa membuat sepeda motor kecelakaan, kami selaku warga berharap dan meminta agar pemerintah dapat memperbaiki sehingga kami dapat merasakan indahnya jalan bagus,”ungkapnya.

BACA JUGA:Jalan Rusak dan Macet, Gubernur Jambi Al Haris Ingin Angkutan Batu Bara Tetap Beroperasi, Begini Alasannya!

Diwaktu yang sama dan tempat yang sama, Dedi Wahyudi juga berharap agar perbaikan jalan di simpang Perumahan GBL sampai batas Desa Teladan cepat diperbaiki dan jangan cuman di Klender dan di timbun dengan koral saja.

“ Untuk kondisinya jalan mulai simpang 4 jalan Lintas Sekayu sampai ke perbatasan desa teladan masih banyak tempat titik yang rusak, bahkan terkadang Debu, dari jalan sampai mengenai dinding rumah kami saat mobil dan motor melintas di depan rumah, takutnya nanti batu itu mengenai keluarga kami dan siapa yang akan bertanggung jawab,” keluhnya.

BACA JUGA:Jalan Rusak, Warga Desa di Banyuasin Minta PT Waskita Bertanggung Jawab

Diharapkan, jalan ini mendapatkan perhatian Pemkab untuk segera memperbaikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: