Honda

Menilik Keindahan Pantai Maspari, Bisa Jadi Tujuan Liburan Akhir Tahun

Menilik Keindahan Pantai Maspari, Bisa Jadi Tujuan Liburan Akhir Tahun

Menilik Keindahan Pantai Maspari, Bisa Jadi Tujuan Liburan Akhir Tahun--traveling.bisnis.com

BACA JUGA:11 Destinasi Wisata Religi Terbaik di Palembang, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Pulau ini memiliki luas daratan sekitar 32 hektare dan luas wilayah terumbu karang sekitar 292 hektare, dan satu lagi nih guys, di pulau Maspari tidak ada yang namanya tanaman buah kelapa seperti pantai pada umumnya!

Pulau ini juga memiliki keindahan langit yang luar biasa jika kamu berkemah disana, bintang-bintang terlihat sangat jelas dan banyak, serta deburan ombak yang menabrak bebatuan  juga menjadi alunan musik tersendiri, dan semilir angin yang berhembus di malam hari akan membuat mu semakin nyaman berada disana.

Untuk bisa merasakan dan menikmati keindahan di pulau ini kamu bisa menempuh perjalanan darat dari kota Palembang kurang lebih selama 3 jam untuk sampai ke Pelabuhan Tulung Selapan, dan dilanjutkan dengan mengendarai Speedboat kurang lebih selama 4 jam.

Lama perjalanan tersebut akan terbayar lunas ketika kamu sudah menginjakkan kaki di pulau tersebut.

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Andalan Kabupaten Musi Rawas, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Jadi buat kamu yang belum pernah kesana, yuk segera kunjungi pantai kita satu ini, dan yang perlu kamu ketahui saat ini sudah ada beberapa fasilitas wisata yang disediakan pemerintah lho, jadi nikmati lah liburan mu di pulau Maspari yang indah.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: