Honda

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Sepanjang Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Sepanjang Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!--doc palpres.com

BACA JUGA:Saat Nabila Ishma Ngobrol Terakhir Bersama Jenazah Eril, Netizen: Hatinya Hancur….

6. Film KKN di Desa Penari, jadi film paling laris di Indonesia

Sejak penanyangan film horor Indonesia, KKN di Desa Penari pada Sabtu 30 April 2022 lalu, sukses menarik banyak penonton Indonesia dan menjadi film paling laris di sejarah film Indonesia serta tembus 9,2 juta penonton.

Bahkan film Kkn di Desa Penari ada kelanjutannya berupa extended version yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 29 Desember 2022.

Dengan tambahan 40 menit durasi film, KKN extended version ini bakal menjawab beberapa pertanyaan penonton yang lahir dari penayangan film pertama tersebut.

BACA JUGA:7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

7. Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kalau membahas soal kejadian paling viral di Indonesia tahun 2022, pastinya yang tidak boleh terlewatkan adalah kasus penembakan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Dalam kasus pembunuhan berencana ini, mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, diduga kuat sebagai dalang di baliknya.

Pembunuhan Brigadir J bukan hanya melibatkan Sambo saja, tetapi juga Putri Candrawathi, istrinya, hingga Bharada E. Sampai sekarang, proses hukum kasus pembunuhan Brigadir J masih berjalan.

Mari kita doakan agar kasus ini bisa segera diselesaikan dan semoga hukum dapat ditegakkan seadil-adilnya.

BACA JUGA:Tembakan Ferdy Sambo Disebut Akhiri Nyawa Brigadir J

8. Pak Tarno dan musisi asal Amerika, Anderson Paak

Di tahun 2022 ini juga netizen Indonesia di gegerkan dengan adanya kemiripan foto pak Tarno dan musisi asal Amerika, Anderson Paak yang tuker-tukeran profile picture.

Bahkan, penyanyi yang juga berduet dengan Bruno Mars itu malah mengganti foto profil di Instagram dan Twitternya, menggunakan wajah Pak Tarno.

Penampilan Anderson Paak pertama kali mencuri perhatian netizen ketika hadir dalam Met Gala. Dengan menggunakan wig hitam dengan bentuk rambut menyerupai Pak Tarno, Anderson lantas melakukan gerakan dan berpose di depan awak media. Foto yang kemudian diunggah di Instagramnya, mendapat banyak komentar dari netizen yang menggunakan Bahasa Indonesia dan menyebut Anderson sebagai Pak Tarno, di dinding Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: