Honda

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Sepanjang Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Sepanjang Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!

15 Kejadian Paling Viral di Indonesia Tahun 2022, Nomor 7 Paling Heboh!--doc palpres.com

BACA JUGA:Buruan Klaim Bantuan Saldo Dana Gratis Langsung Cair Rp600 Ribu dari Pemerintah, Ini Linknya

3. Meroketnya Harga Minyak Goreng

Melambungnya harga minyak goreng sempat menjadi kejadian paling viral di Indonesia tahun 2022. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari, makanan yang kita konsumsi diolah dengan cara digoreng menggunakan minyak.

Kenaikan harga minyak goreng tentu menyulitkan para ibu rumah tangga dan pedagang. Selain itu, ini juga berimbas pada stok minyak goreng yang mengalami kelangkaan sehingga membuat masyarakat harus mengantre panjang untuk mendapatkannya.

Menanggapi fenomena ini, Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, lantas mengimbau masyarakat untuk beralih ke cara masak lain, misalnya dengan merebus makanan. Bisa dikatakan, saran darinya terbilang bagus. Namun, tentu mustahil bagi para penjaja gorengan untuk menjual tempe rebus.

BACA JUGA:2 Bioskop Legendaris di Lahat, Nomor 2 Kini Jadi Hotel

4. Sosok Rara, jadi pawang hujan di ajang Moto GP

Sosok Rara atau dikenal dengan mbak Rara pernah menjadi perbincangan di tahun 2022 dengan aksinya yang menghentikan hujan di ajang Moto GP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Tidak hanya jadi perbincangan di Indonesia, namun viralnya Rara si pawing hujan juga mendunia. Mbak Rara mendunia setelah aksinya "menghentikan" hujan yang sempat menunda balapan kelas MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Dengan menggunakan helm proyek putih, jaket motif tenun, dan tanpa alas kaki, Mbak Rara berjalan mengitari salah satu sisi lintasan sambil membacakan doa. Aksi tersebut mencuri perhatian semua orang yang berada di Sirkuit Mandalika, baik yang menonton langsung di layar televisi. Tidak terkecuali para pembalap.

BACA JUGA:Kabar Baik, Harga BBM Subsidi Bakal Turun Awal Tahun 2023, Ini Faktor Penyebabnya

5. Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde

Tahun 2022 juga diwarnai dengan kabar duka cita yang berasal dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putranya, Emmeril Khan Mumtadz-lebih akrab disapa Eril ditemukan meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Swiss.

Peristiwa bermula ketika Eril berenang di Sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022 pagi. Nahas, dirinya terseret arus sungai dan dinyatakan hilang sejak saat itu.

Berbagai sektor, mulai dari kepolisian hingga damkar, dikerahkan untuk menemukan Eril. Namun, hasilnya nihil. Hingga akhirnya, Eril ditemukan oleh polisi pintu air di Bendungan Engehalde, Swiss, pada 9 Juni 2022, pukul 06.50 waktu setempat. Saat ditemukan, jasadnya dalam kondisi utuh, tetapi sudah tidak lagi bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: