Honda

Dakwah dan Nostalgia Akan Dilantunkan Rhoma Irama di Panggung HUT Ogan Ilir ke-19

Dakwah dan Nostalgia Akan Dilantunkan Rhoma Irama di Panggung HUT Ogan Ilir ke-19

H Rhoma Irama yang dikenal sebagai Raja Dangdut akan tampil dalam Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19.-Istimewa-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan, Sumatera Selatan (Sumsel) Panca Wijaya Akbar memastikan H Rhoma Irama bersama personelnya Soneta Group akan tampil di acara Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 pada 7 Januari 2023 malam Minggu.

Ini dibuktikan dengan video testimoni ucapan Raja Dangdut tersebut, dengan mengucapkan selamat hari jadi Ogan Ilir, dan minta disaksikan penampilannya diatas panggung kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

“Ini pesta rakyat, pesta untuk semua masyarakat Ogan Ilir, mari kepada masyarakat kita hadir di puncak HUT Ogan Ilir ke-19 dengan tertib dan jaga nama baik Ogan Ilir,” ujar Bupati Panca Wijaya Akbar, Rabu 4 Desember 2022.

Dikatakannya juga, bahwa pada malam besok, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri ceramah agama dari Dai Pais yang sering ceramah di tv Nasional MNCTV di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai.

BACA JUGA:Angka Lakalantas di Ogan Ilir Tinggi, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Ungkap Faktor Penyebabnya

Sementara itu, Sekretaris Umum Pelaksana HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 tahun 2023, Sunarto, Rhoma Irama bersama personel Soneta Grup akan membawakan 12 lagu yang bertajuk dakwah dan juga nostalgia.

"Ada 12 lagu yang akan dibawakannya. Akan ada lagu spesial juga yang akan dibawakan Rhoma Irama untuk menghibur warga Ogan Ilir," ungkap Ka'bah Umum Setda Pemkab Ogan Ilir, Sunarto di ruang kerjanya.

Ditambahkan Sunarto, Rhoma Irama juga akan berduet dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Mereka akan menyanyikan sebuah lagu di hadapan para pengunjung. 

Akan tetapi, Sunarto belum bisa memastikan lagu apa yang akan dinyanyikannya bersama Bupati Ogan Ilir.

BACA JUGA:Oknum Anggota Satlantas yang Menghalangi Tugas Wartawan di Ogan Ilir Hanya Diberi Sanksi TIlang, Mirip SP1

“Sesuai permintaan dari Rhoma Irama, nanti beliau akan ada space khusus untuk berduet dengan Bupati Ogan Ilir,” imbuh pria berkacamata ini.

Sesuai jadwal, Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan melakukan check sound di panggung Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di kawasan Tanjung Senai pada hari Jumat malam, 6 Januari 2023.

"Jadi pada malam Minggu itu Rhoma Irama akan tampil bersama Sonetanya. Secara full Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta, tidak ada pengisi acara lainnya," tukasnya.

Terpisah, Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif mengungkapkan, akan ada lagu-lagu yang sangat akrab di telinga masyarakat yang akan dibawakan Rhoma Irama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com