Honda

Wakil Walikota Prabumulih Himbau PPK Seperti Ini, Waduh! Ancaman Pidana

Wakil Walikota Prabumulih Himbau PPK Seperti Ini, Waduh! Ancaman Pidana

Wakil Walikota Prabumulih Memberikan Keterangan Kepada Awak Media Usai Menghadiri Seluruh PPK se Kota Prabumulih.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM-Sumpah dan janji serta pembacaan fakta integritas kepada 30 orang PPK di enam kecamatan di kota Prabumulih tanda dilantiknya mereka sebagai penyelengara pemilu. 

Para PPK tersebut diingatkan untuk bersikap secara jujur dan adil dan jangan berpihak.

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH menjelaskan, 30 anggota PPK enam kecamatan harus bisa melaksanakan amanat yang diberikan secara jujur dan adil. 

Jaga netralitas penyelenggaraan pemilu 2024 dan jangan seperti sebelumnya. 

"Yang utama saya tekankan jangan berpihak, karena ada 18 peserta Pemilu 2024 akan bersaing, sebab jika ketahuan bisa kena pidana dan hukumannya jelas. 

BACA JUGA:99 PPK Kota Palembang Resmi Dilantik, Ini Pesan Fitrianti Agustinda

Sehingga penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa sukses nantinya," ujar Wawako, Rabu 4 Januari 2023 di Aula RM Kampung Cemara.

Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan, anggota PPK harus bekerja sama bersama Pemkot Prabumulih dan dibawahnya. 

Sebab, kerjasama yang baik itu menjadi kunci sukses kelancaran. 

"Diharapkan tidak ada kendala selama pelaksanaan, selain itu anggota PPK enam kecamatan ini harus siap menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 di wilayahnya masing-masing,” pesannya.

BACA JUGA: Jangan Lewat, Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis Tinggal 2 Hari Lagi

Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP menambahkan, waktu penerimaan pendaftaran PPK warga Prabumulih sangat antusias karena mencapai 600 orang. 

Untuk itu 30 anggota PPK yang sudah dilantik itu dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, harus dilaksanakan penuh integritas dalam rangka suksesnya pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Bantu KPU Prabumulih dalam rangka peningkatan partisipasi pemilih serta ikut memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan jangan sesekali berani berpihak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: