Honda

13 Tahun Bergabung di Soneta, Pemain Suling Rhoma Irama Mengaku Sulit Iringi Lagu Ini, Kok Bisa!

13 Tahun Bergabung di Soneta, Pemain Suling Rhoma Irama Mengaku Sulit Iringi Lagu Ini, Kok Bisa!

Bachrudin, pemain suling Rhoma Irama berfoto disela wawancara dengan Palpres.com saat di Kota Lubuk Linggau-Foto: Istimewa-

H Rhoma Irama dan Soneta mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan selama berada di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan info yang didapatkan wartawan, H Rhoma Irama dan Soneta bakal tiba di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat 13 Januari 2023. Kemudian langsung menuju Hotel Dafam untuk santap siang dan istirahat.

BACA JUGA:Ini Dia Link Aplikasi Pinjol Ilegal di Play Store yang Patut Diwaspadai

"Ya, Bang Haji Rhoma Irama tiba di Bandara Silampari siang ini. Beliau kedatangannya nanti melalui jalur VIV, ujar Kepala UPBU Bandar Udara Silampari, M Mega Herdiansyah didampingi Humas, Bandi.

Setelah itu sekitar pukul 19.00 WIB, H Rhoma Irama dan Soneta diagendakan makan malam di Cafe Aroma, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, lalu di lanjutkan cek sound di lokasi acara pernikahan yang bakal di hadiri H Rhoma Irama di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau, Barat I.

Pada Sabtu 14 Januari 2023, jadwal H Rhoma Irama yaitu menghadiri resepsi pernikahan anak dari staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Heriyanto. Kemudian di lanjutkan ke rumah dinas Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar di Jalan Garuda, Kelurahan untuk jamuan makan sore.

Kemudian pada Minggu pagi, 15 Januari 2023, H Rhoma Irama di agendakan menghadiri acara sapa penggemar di obyek wisata Danau Air, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:55 Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal di Play Store, Begini Cara Mengenalinya

Selanjutnya pukul 12.00 WIB, rencana H Rhoma Irama beserta rombongan menuju Bandara Silampari untuk keberangkatan ke Jakarta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: