Honda

13 Tahun Bergabung di Soneta, Pemain Suling Rhoma Irama Mengaku Sulit Iringi Lagu Ini, Kok Bisa!

13 Tahun Bergabung di Soneta, Pemain Suling Rhoma Irama Mengaku Sulit Iringi Lagu Ini, Kok Bisa!

Bachrudin, pemain suling Rhoma Irama berfoto disela wawancara dengan Palpres.com saat di Kota Lubuk Linggau-Foto: Istimewa-

"Khusus untuk kawan-kawan sesama pemain suling terus lah berlatih, itu saja pesan saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Raja Dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta memukau ribuan tamu undangan yang hadir pada resepsi pernikahan Ahmad Trio Prayuda SAk dan dr Hummaira Atthirah Manda di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, 14 Januari 2023.

BACA JUGA:Pengumuman Resmi dari OJK, Berikut Ini Modus Pinjol Ilegal yang Patut Diwaspadai

Dalam kesempatan itu sekitar 10 lagu hits di bawakan oleh Sang Reformis musik dangdut Indonesia, sehingga dikenal hingga luar negeri.

Kedua mempelai dan tamu undangan seolah terhipnotis ikut berdendang saat Bang H Rhoma Irama mulai menyanyikan lagu-lagunya.

Untuk lagu pembuka H Rhoma Irama membawakan lagu berjudul Menunggu dan dilanjutkan lagu-lagu lainnya seperti, Bujangan, Gala-gala, Istri Sholeha, Malam terakhir, Muskurane, malam terakhir, melodi cinta, Kata Pujangga.

Kemudian dilanjutkan Heriyanto merupakan ayah mempelai perempuan, turut menyumbangkan lagu ciptaan H Rhoma Irama berjudul Masya Allah.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Bansos BSA 2023 Pengganti BSU Cair Rp600.000 di Kantor Pos

Dan Kedua mempelai membawakan lagu pantun cinta.

"Kita doakan bersama-sama semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah," ujarnya.

Sebelumnya Raja dangdut H Rhoma Irama dan Soneta sudah hadir di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan dengan menggunakan pesawat Batik Air dan mendarat di Bandara Silampari sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat 13 Januari 2023.

Kedatangan legenda hidup musik dangdut Indonesia ini di sambut antusias para penggemar di Bumi Silampari, dengan pengawalan ketat dari Polres Lubuklinggau, Kodim 0406 Lubuklinggau, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Musi Rawas serta dibawa menggunakan bus dan Kendaraan Pemkot Lubuklinggau menuju Hotel Dafam untuk beristirahat.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Legal 2023, Terdaftar dan Berizin OJK, No Tipu-Tipu

Rencananya malam ini H Rhoma Irama dan Soneta akan melakukan cek sound di Gedung Kesenian dalam rangka menghibur tamu undangan dan penggemarnya yang hadir dalam acara resepsi pernikahan dari anak Heriyanto, Staf ahli Pemkab Musi Rawas di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau pada Sabtu pagi, 14 Januari 2023.

"Insya Allah Bang Haji Rhoma Irama akan membawakan sekitar 15 lagi pada resepsi pernikahan anak saya. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang sekali," kata Heriyanto ditemui saat menanti kedatangan H Rhoma Irama dan Soneta di Bandara Silampari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: