Honda

Ternyata Gegara Cemburu Motif Pelaku Pembacokan di Selebritis Cafe

Ternyata Gegara Cemburu Motif Pelaku Pembacokan di Selebritis Cafe

INTEROGASI : Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah interogasi pelaku Febri Wahyudi terkait pembacokan yang dilakukan di Selebriti Lounge.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Satreskrim Polrestabes Palembang membeberkan motif dari Febri Wahyudi (19) warga Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Kota Palembang.

 

Penjelasan itu disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah didampingi Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing, pada press rilis Jumat 20 Januari 2023.

 

Dia menerangkan, bahwa pelaku cemburu melihat pacarnya keluar dari Selebriti Cafe yang beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, dengan korban Okka Juli Wiyandika (22) bersama saksi Ilham dan Riko.

 

“Pelaku terbakar cemburu ketika melihat pacarnya dan nekat membacok korban dengan menggunakan sajam, sehingga korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, jari kelingking kiri putus, dan telapak tangan kanan belah,” jelasnya.

 

BACA JUGA:Sembunyi di Tangerang Selatan, Pelaku Pembacokan di Selebritis Cafe Ditangkap

 

Lanjutnya, pelaku ditangkap di Tangerang Selatan di sebuah kosan.

 

“Informasi yang kita dapatkan, aksi pengeroyokan ini terjadi pada 21 Desember 2022, sekitar Pukul 03.10 WIB di Parkiran Selebriti di Jalan Veteran,Kecamatan IT-III Palembang,” ujarnya.

 

Dimana berawal saat korban keluar dari Selebriti Lounge bersama saksi Riko dan Ilham yang merupakan teman korban.  Lalu, tidak tahu masalahnya, tiba-tiba langsung dihadang dan dikeroyok oleh 10 orang yang tidak di kenal.

 

Selain mengamankan pelaku, anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan dan sajam yang digunakan. 

 

BACA JUGA:Gegara Cemburu, Pelaku Habisi Nyawa Korban di Acara Orgen Tunggal

 

“Atas ulahnya pelaku terancam pasal 170 KHUP, dengan ancaman tujuh tahun penjara," tegasnya.

 

Sementara dari pengakuan pelaku, ia cemburu melihat pacarnya dengan pria lain. 

 

“Saya cemburu melihat pacar saya dibawa korban ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah mengetahui itu saya pulang ke rumah dan mengambil sajam langsung ke TKP lagi,” ucapnya kepada awak media.

 

Dirinya menuturkan, saat itu juga ia menebaskan sajamnnya. 

 

BACA JUGA:Karena Cemburu, IRT di Palembang Dianiaya Dua Perempuan

 

“Saya tidak sendirian tapi bersama teman-teman mendatangi TKP, saya pacaran sudah lima bulan terakhir dengan pacar saya itu,” akuinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: