Citra Land Palembang

Ratusan Tenaga Non ASN Padati Halaman Kantor Satpol PP Kota Pagaralam, Apa Tujuannya!

Ratusan Tenaga Non ASN Padati Halaman Kantor Satpol PP Kota Pagaralam, Apa Tujuannya!

Ratusan Anggota Satpol PP Non ASN Berkumpul Dihalaman Kantor.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM – Ratusan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam menjalani evaluasi kinerja yang merulakan kegiatan rutin setiap tahun.

Evaluasi yang ditujukan kepada tenaga Non Aparatur Sipil Negara (ASN) Sat Pol PP tahun 2023 ini dilangsungkan di halaman Kantor Sat Pol PP Kota Pagaralam.

Pada kesempatan ini, Kasat Pol PP Kota Pagaralam, Mastullah SPd MSi memberikan arahan sekaligus pembinaan, kepada personel Sat Pol PP sebagai bagian dari upaya untuk bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang andal dan berkualitas serta menjunjung tinggi kehormatan Sat Pol. 

"Evaluasi yang ditujukan kepada 317 anggota Sat Pol PP Non ASN, merupakan agenda rutin yang kita lakukan setiap tahun sekali, dalam rangka evaluasi kinerja anggota Sat Pol PP Kota Pagaralam,” jelas Mastullah.

BACA JUGA:BPJS Kesehatanmu Dapat Dana Bansos Rp750.000 Februari 2023? Segera Cek Namamu Disini

Terkait kinerja yang dievaluasi ini, sebut Mastullah, seperti halnya kinerja dilakukan itu, mungkin selama ini dianggap baik, akan diberikan pujian. 

Bagi mereka yang mendapatkan catatan-catatan khusus, akan diberikan penilaian khusus pula. 

“Apabila dari catatan yang diberikan, mereka ada kemajuan maka ini akan ditingkatkan lagi, tapi bila mereka justru malas, mohon maaf tentu kita tidak bisa melangsungkan kerjasama dengan yang bersangkutan,” tegasnya. 

Hal ini sambung Mastullah, sesuai dengan komitmen awal yang diberikan, bagi yang bersangkutan (anggota Sat Pol PP, red) harus melaksanakan tugas dan kewajibannya, dengan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

BACA JUGA:Dana Bansos Rp3.000.000 Segera Cair, Pastikan Nomor KIS Kamu Aktif, Cek di Sini

“Kita berharap dari evaluasi ini, mereka bisa meningkatkan kinerjanya, menambah juga pengalaman-pengalaman dan pengarahan yang diberikan oleh narasumber, baik itu dari TNI maupun Polri.

Tidak kalah penting bisa memberikan gairah kepada anggota Sat Pol PP, agar selalu optimis dalam bekerja, sekaligus apa yang dilakukan selama ini, adalah bentuk dari suatu pengabdian, serta pahala bagi yang bersangkutan,” tandasnya.

Sumber: