Honda

Marak Pesan Berantai Penculikan Anak di Sekolah, Polisi Pastikan Hoax, Ini Tips Agar Anak Terhindar Penculikan

Marak Pesan Berantai Penculikan Anak di Sekolah, Polisi Pastikan Hoax, Ini Tips Agar Anak Terhindar Penculikan

Kapolrestabes Palembang, Kombes pol Mokhamad Ngajib menegaskan informasi adanya percobaan penculikan terhadap siswa SD Negeri 239 Palembang adalah hoax.-Kurniawan-Palpres.com

“Karena memang pandemi kemarin dua tahun tidak, tahun ini mudah-mudahan diadakan dengan meriah Dan kita dukung kegiatan sehingga terlaksana dengan baik dan Sukses pada kegiatan tersebut pak kapolda nantinya dijadwalkan hadir,” katanya. 

Sementara itu, Panitia Pelaksana, Alhabib Amak Syahab mengungkapkan, bahwa kegiatan Dzikir dan Haul Kiai Muara Ogan atau dikenal dengan Kiai Marogan yang ke-122 yang akan digelar pada hari Minggu 19 Februari nanti akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

“Nanti kita Wirid dan Dzikir dulu sebentar di Masjid Lawang Kidul, kemudian Pukul 09.00 kita napak tilas menggunakan kapal tongkang menuju tempat Kiai Marogan yang di Masjid Kiai Marogan Kertapati,” ungkapnya.

Alhabib Amak juga mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan baik dan kekeluargaan serta dukungan penuh dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

BACA JUGA:Wajib Tau! Pemilik Kartu KIS yang Namanya Ada Disini Bisa Dapat Bansos Rp750.000 Februari 2023

Disampaikannya, bahwa Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK  juga dinilai sebagai Kapolda Sumsel yang kerap selalu hadir dalam kegiatan para Habib Kiai ataupun Ustadz. 

“Pada hal beliau baru beberapa bulan menjabat Kapolda Sumsel,” “ katanya.

Dalam pertemuan tersebut turut mendampingi Kapolda Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM Karo ops Polda Sumsel diwakili AKBP Erwin SE dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib SIK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com