Honda

Yuk Ngetrail Bareng CAT Kabupaten OKU Timur di Anniversary 11 Tahunnya

Yuk Ngetrail Bareng CAT Kabupaten OKU Timur di Anniversary 11 Tahunnya

Bupati OKU Timur Melepas Para Pecinta Motor Trail Dalam Peringatan HUT ke 11 CAT Kabupaten OKU Timur.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Community of Adveture (CAT) merupakan salah satu wadah bagi pencinta motor trail yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Diusia yang menginjak 11 tahun Anniversary, CAT Kabupaten OKU Timur menggelar event ngetrail bareng sembari bakti sosial yang berlangsung pada Sabtu 4 Febuari 2023 di taman hutan Kota Martapura.

Hadir pada acara hari jadi CAT ke 11 Tahun, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, Wakil Bupati Adi Nugraha Purna Yudha, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferisal R,  Pejabat Pemkab OKU Timur, Ketua CAT Peltu Sancoko, dan Pencinta Motor Trail dari Kabupaten tetangga.

Dalam sambutannya, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferisal R, SIP mengatakan, selamat Ulang Tahun CAT yang ke 11 Tahun, semoga terus menjadi komunitas yang berjiwa sosial,menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, serta jaya selalu. 

BACA JUGA:Cek Jadwal Resmi Pencairan Bansos PKH 1 Disini! Pemilik NIK e-KTP Bisa Dapat Cuan Rp1.850.000

“Di usia yang ke 11 ini, CAT telah banyak berbuat untuk masyarakat, ini membuktikan bahwa CAT tidak hanya sekedar hobi adventure dan jalan-jalan atau nge-trail, namun memiliki jiwa sosial yang tinggi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua CAT Peltu Sancoko mengatakan, terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0403 OKU yang menyediakan waktunya untuk kegiatan CAT hari ini, Terimakasih juga atas kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. 

"Saya bangga sekali hari ini para pimpinan kami bisa ikut serta dalam nge-trail bareng CAT. dan terakhir kami ucapkan terimakasih atas Doorprize yang diberikan oleh Bapak Bupati OKU Timur,"ujarnya.

Sebelum mengikuti adventure nge-trail bareng CAT menjelajah jalur yang sudah ditentukan, atas nama Pemkab OKU Timur.

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Bupati dan Wabup Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat ulang tahun kepada CAT untuk yang ke 11 tahun.

“Salam satu jalur, gass polll, ngeng! ngeng!" Seru Bupati Enos dan Wabup Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: