Honda

Bupati Lahat Umrohkan 2 Warga Mulak Sebingkai, Gegara Hal Mulia Ini

Bupati Lahat Umrohkan 2 Warga Mulak Sebingkai, Gegara Hal Mulia Ini

UMROH : Bupati Lahat, Cik Ujang SH diapit Kabag Kesra, Dedi Supriadi SE MM, Ketua PCNU, Drs H Napikurrahman dan dua warga Mulak Sebingkai yang akan diberangkatkan umroh-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Dedi Supriadi SE MM memberangkatkan umroh dua warga Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai dikarenakan telah menghibahkan lahan seluas lebih kurang 2 hektar (Ha), untuk berdirinya komplek perkantoran kecamatan.

Cik Ujang menceritakan, dulu tahun 2020 pernah berkunjung ke Kantor Camat Mulai Sebingkai, dan melihat langsung lokasi mau dibuat, hanya saja terkendala dengan lahan.

"Kemudian saya mengintruksikan camat untuk mencari tanah untuk pembangunan tersebut, dengan status dihibahkan, guna kepentingan bersama dengan adanya pembangunan jelas akan bagus lokasi kantor camat akan ramai," ungkapnya, Selasa 7 Februari 2023.

Beruntungnya, lanjut dirinya, 2 ibu-ibu yakni Isma dan Rusmah keduanya kelahiran Desa Keban Agung, Kecamatan Mulai Sebingkai, Kabupaten Lahat secara sukarela dan ikhlas menghibahkan lahan perkebunan milik mereka. 

BACA JUGA:Dijamin Lolos Kartu Prakerja dan Dapat Dana Insentif Rp4.200.000, Begini 6 Caranya!

"Berkat keihklasan inilah saya memberikan hadiah berupa berangkat umroh kepada mereka berdua, sebab memberikan lahannya untuk dibangun perkantoran," sebut Cik Ujang.

Cik Ujang menyebutkan, berkaitan untuk menjalankan ibadah umroh kepada, agar kiranya selamat sampai tujuan sehat dan lancar.

"Saya ucapkan selamat pergunakanlah dengan sebaik mungkin, untuk mempertebal iman dan taqwa (Imtaq) di tanah suci Mekkah," urainya.

Ia meminta, mudah-mudahan ibadah umroh berjalan lancar, aman sampai kembali ke Kabupaten Lahat bertemu keluarga dengan keadaan sehat. Memang ini janji sudah lama, dan sudah ditepati serta dikarenakan kesibukan minta berjalan lancar.

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

"Doakan dalam membangun kabupaten lahat dari desa ke kota lancar, aman damai, sehat dan amanah tidaknya halangan rintangan selama menjadi bupati, kedepanya makin sukses program dapat terealisasi semua tentunya," tukas Cik Ujang.

Sementara itu, Ibu Isma didampingi Rusmah menuturkan, mereka mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat, yang telah menghadiahkan umroh ini.

"Alhamdulillah, kami dapat bertemu dengan Bupati Lahat, kami pun minta doanya supaya perjalanan selama umroh mulus dan diganjar pahala," tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: