Honda

Peringati HUT Damkar ke-104, Wali Kota Palembang Sampaikan Ini

Peringati HUT Damkar ke-104, Wali Kota Palembang Sampaikan Ini

Walikota Palembang, H Hanojoyo foto bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian usai upacara HUT Damkar ke 104 Rabu, 1 Maret 2023.-dokumen palpres-palpres.com

BACA JUGA:Jelang Jabatan Berakhir, Walikota Palembang Silaturahmi ke OPD, Ini Kantor Pertama Dikunjungi

Tito mengapresiasi seluruh petugas Damkar dan Penyelamatan yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional dalam melayani masyarakat di berbagai kondisi darurat.

Ia berpesan agar semangat juang, dedikasi, dan pengabdian aparatur Damkar dalam melindungi masyarakat tetap terjaga, serta kemandirian dan profesionalisme dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini harus ditanamkan betul kepada seluruh segenap stakeholder, baik pengguna maupun juga seluruh anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk selalu mengedepankan langkah-langkah profesional,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan hadiah kepada juara National Fire Fighter Skill Competition.

BACA JUGA:Puluhan Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan, Api Berhasil Dipadamkan

Kompetesi itu merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT ke-104 Damkar dan Penyelamatan yang berlangsung sejak tanggal 26 hingga 28 Februari di Kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com