Honda

Amankan Kegiatan Paskah, Kapolres OKU Timur Turun Langsung, Ini Lokasi Didatanginya

Amankan Kegiatan Paskah, Kapolres OKU Timur Turun Langsung, Ini Lokasi Didatanginya

Kapolres OKU Timur Didampingi Kapolsek Martapura Meninjau Sejumlah Gereja Dalam Pengamanan Kegiatan Paskah.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Guna berjalannya dengan baik peringatan wafatnya Isa Al Masih atau kegiatan Paskah Tahun 2023 di Kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono S.Ik bersama jajaran turun langsung melakukan monitoring ke sejumlah gereja di Kecamatan Matrapura.

Polres OKU Timur telah menurunkan satuan Intelijen keamanan ke seluruh daerah dan desa-desa yang ada kegiatan keagamaan umat kristiani untuk mendeteksi situasi keamanan sebelum kegiatan dan sesudah kegiatan.

Tim intelijen yang diturunkan telah menyebar dan mendatakan semua rangkaian kegiatan serta memberikan informasi sedini mungkin.

BACA JUGA:Selama Operasi Senpi 2023, Polres OKU Timur Amankan 24 Pucuk Senpi Rakitan, Berikut Jenis-jenisnya

Dalam rangka mengamankan kegaiatan Paskah, mulai dari Kamis dan Jumat Agung, Polres OKU Timur telah menyiapkan personel berpakaian dinas untuk pengamanan umat kristiani saat melaksanakan ibadah nanti.

Sebanyak 250 personel Polres OKU Timur di turunkan untuk pengamanan kegiatan ini.

“Polri siap mengamankan saudara kita melaksanakan ibadah keagamaan Paskah di OKU Timur,” ujar Kapolres OKU Timur.

Sementara, Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM menyampaikan bahwa satuan intelijen telah turun melakukan koordinasi dan deteksi di lapangan.

BACA JUGA:Kapolres OKU Timur Sebut Musik Remix Rentan dengan Narkoba

“kita tidak pernah underestimate untuk setiap kegiatan, kita fokus bergerak dalam diam,” ungkap Iptu Arie.

Sementara, Kapolsek Martapura Kompol Tamimi dan Kasat Samapta juga menegaskan tim bravo samapta bersama patroli polsek jajaran saat ini telah melakukan patroli secara berkala ke setiap lokasi kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: