Honda

Auto2000 Veteran-SoMa Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

Auto2000 Veteran-SoMa Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan

Auto2000 dan Soma menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang ratusan anak panti asuhan.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Auto2000 Veteran dan Social Market (SoMa) menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang anak panti asuhan.

Acara yang digelar pada Selasa 11 April 2023 ini masih dalam semarak bulan Ramadan dengan menggelar kegiatan sosial.

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut juga menghadirkan Habib Mahdi Muhammad Syahab. Habib memberikan tausyiah kepada para tamu undangan yang datang.

Hadir dalam acara tersebut manajemen Auto2000 yakni Kepala Cabang Autu2000 Veteran, Said Ali lalu ada juga perwakilan dari manajemen SoMa, Eric S. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran Terasa Nikmat Naik Honda PCX160 2023, Bayar DP-nya Bisa Pakai Koin Jenis Ini Loh!

“Dalam acara buka puasa bersama ini, kita mengundang beberapa panti asuhan dan yang hadir ada sekitar 200 anak yatim,” ujar Said Ali.

Selain tausyiah, para tamu yang datang juga dihibur dengan penampilan dari group Hadroh Asiqyul Mustofa sehingga acara lebih meriah.

Sederet lagu islami sukses membuat tamu yang datang terhibur bahkan beberapa anak yatim juga ikut bernyanyi bersama.

Menurut Said, tidak hanya hiburan saja yang bisa dinikmati oleh anak yatim melainkan juga, ada tausyiah serta dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah.

BACA JUGA:Modal Lebaran! Dapat Saldo DANA Gratis Rp225 Ribu, Tanpa Aplikasi Cuan Langsung Cair

Dan pada puncak acara, manajemen Auto2000 Veteran dan SoMa memberikan paket hadiah kepada anak yatim serta panti asuhan.

“Acara buka puasa ini sudah menjadi agenda tahunan yang selalu kita lakukan, semoga paket hadiah yang kita berikan bisa membantu anak yatim,” jelasnya.

Said Ali juga menambahkan semakin mendekati Lebaran, penjualan kendaraan juga mulai terasa peningkatan signifikan. Terlebih lagi banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan untuk mudik.

Konsumen tak perlu khawatir, untuk ketersediaan unit di Auto2000 karena untuk tipe tertentu masih ada sehingga bisa langsung dibawa pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: