Honda

Rumah Dinas Bupati Lahat Digeruduk Ratusan Buruh, Ada Apa Ya?

Rumah Dinas Bupati Lahat Digeruduk Ratusan Buruh, Ada Apa Ya?

SAMBANGI : Ratusan Buruh yang tergabung di Forum Serikat Buruh Kabupaten Lahat, dikawal Polisi menyambangi Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, Senin 1 Mei 2023.-Bernat Palpres.com-

BACA JUGA:Buruh Apresiasi Polri, Mayday Fiesta di GBK Berjalan Lancar

"Dukungan semua kepada buruh dan pekerja dapat ditingkatkan lagi, yang memperjuangkan terus konsolidasi dengan merapatkan barisan, dan anggota loyal untuk tunduk terhadap aturan," tegas Seli Karlina.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA menuturkan, apresiasi setinggi-tingginya atas hari buruh ini, tentunya dapat meningkatkan sinegitas antar pekerja dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

"May Day ini menjadi momentum yang baik, sehingga pekerja, pengusaha dan pemerintah, akan menghasilkan untuk bahu membahu mewujudkan perubahan signifikan di Kabupaten Lahat," ucapnya.

Ia meminta, profesionalitas dan mitra secara baik dan bertanggung jawab, sehingga hubungan keduanya berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Internasional, Kapolda Sumsel Berikan Bansos ke Serikat Buruh

"Menjadi wadah aspirasi pengusaha dan pekerja, agar Kesejahteraan semakin terealisasi dan kemajuan perusahaan dengan sehat serta harmonis," pungkas H Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: