Honda

Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan

Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan

Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi Ciptakan Jejak Kebaikan--Telkomsel

PALPRES.COM- Telkomsel terus meneguhkan komitmennya dalam mengurangi dampak negatif terhadap perubahan iklim melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi. 

Dalam rangka Hari Bumi Sedunia, Telkomsel merilis kampanye video "Jejak Kebaikan".

Video itu mengajak pelanggan untuk bergerak bersama menjaga kelestarian lingkungan dan masa depan bumi. 

Salah satu cara yang dapat dilakukan pelanggan Telkomsel adalah dengan menukarkan Poin setara penanaman satu pohon dalam program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset

BACA JUGA:Layanan eSIM Telkomsel, Pelanggan Bebas Pilih Nomor Sendiri, Begini Cara Aktivasinya

BACA JUGA:Buru-Buru Bahagia! Tukarkan 10 Telkomsel Poin dan Raih Kuota 24 GB untuk Keseruan Tanpa Batas, Ini Syaratnya!

Sejalan dengan proses bisnis berkelanjutan perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Gerakan Jejak Kebaikan dari Telkomsel ini terinspirasi oleh semangat Indonesia dalam menjaga bumi pertiwi.

Saki H Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel mengatakan Telkomsel komitmen mendukung pelestarian lingkungan.

Dan berdasarkan data Emissions Database for Global Atmospheric Research (EDGAR) dalam laporan GHG Emissions of All World Countries 2023, jejak karbon di Indonesia didominasi oleh karbon dioksida yang mencapai 55,8 persen sebagai hasil dari emisi gas rumah kaca berbagai industri. 

BACA JUGA:Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Trafik Internet Telkomsel Naik 12,87 Persen, Mobile Gaming Melonjak

BACA JUGA:Ramadan dan Idul Fitri 2024, Telkomsel Hadirkan 154 Posko Siaga Siap Bantu Pelanggan

Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk terus menjaga bumi pertiwi.

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk bersama menciptakan ‘Jejak Kebaikan’ melalui tindakan sederhana yang nyata dan menyeluruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: