Honda

Literasi Digital Kemenkominfo Ajak Pelajar SD di Kota Prabumulih Kenali dan Setop Cyberbullying

Literasi Digital Kemenkominfo Ajak Pelajar SD di Kota Prabumulih Kenali dan Setop Cyberbullying

Literasi Digital Kemenkominfo Ajak Pelajar SD di Kota Prabumulih Kenali dan Setop Cyberbullying.--kemenkominfo ri

BACA JUGA:4 Alasan Wajib Pencantuman Nomor Telepon yang Terkoneksi WhatsApp dan E-mail Ketika Pembelian Tiket Pesawat

Diawali dengan sambutan dari Dirjen Aptika Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan, kemudian menghadirkan 2 narasumber yaknin Erfan Hasmin (Kepala Unit ICT Universitas DIPA Makassar) dan Anita Yulia SKM (Kasi Kurikulum dan Penilaian SD Disdikbud Kota Prabumulih).

Selanjutnya bakal menghadirkan Key Opinion Leader (KOL) Reni Risti Yanti (Presenter), serta Siti Kusherkatun, S.Pd.I (Asih) sebagai juru bahasa isyarat dan dipandu oleh moderator Sahira Zahra Ghassani.

“Webinar ini akan memperbincangkan tentang Cyberbullying: Apa itu dan bagaimana cara menghentikannya. Kejahatan cyberbullying atau intimidasi di dunia maya telah menjadi isu yang semakin menonjol,” tukas Suryati. 

Bagi anda yang tertarik mengikuti kegiatan ini, silahkan mendaftar melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_prabumulih1605 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_prabumulih1605.  

BACA JUGA:6 Daerah di Sumsel Penghasil Ikan Budidaya Terbanyak, Nomor 4 Kota Tertua di Indonesia

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/), Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo), Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenkominfo