Honda

Diisukan Meninggal Dunia, Sosok Ariel Noah Malah Muncul di Palembang

Diisukan Meninggal Dunia, Sosok Ariel Noah Malah Muncul di Palembang

Ariel Noah dan rombongan berfoto bersama para pegawai Museum Negeri Sumsel usai melakukan syuting video klip lagu ‘Terbangun Sendiri’ di belakang Rumah Limas, koleksi andalan Museum Negeri Sumsel.--museum negeri sumsel

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Beasiswa Indonesia Bangkit Tahun 2023 Dibuka! Buruan, Tinggal Hitungan Hari Pendaftarannya

Secara eksklusif, Ariel dan rombongan memilih spot di belakang Rumah Limas, salah satu koleksi masterpiece Museum yang dinaungi Dinas Kebudayan dan Pariwisata Sumsel itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Palembang Ekspres (@palpres)

Spot ini sendiri merupakan lokasi paling favorit dan instagramable lantaran pernah diabadikan di uang kertas pecahan 10.000 rupiah periode edar 2005-2015.

Usai melakukan syuting, tak ayal puluhan pegawai museum langsung mengerumuni sang bintang idola kelahiran 16 September 1981 itu untuk berfoto bareng.

Sebelum berlalu meninggalkan lokasi syuting, Ariel dan 2 personel Noah lainnya melakukan swafoto dengan kamera ponsel milik salah seorang pegawai museum.

BACA JUGA:BURUAN! Dua Bansos Andalan Pemerintah Ini Cair Jelang Idul Adha 2023

“Kami sangat berbahagia dan cukup terkejut dengan kedatangan Ariel Noah bersama rombongannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Palembang Ekspres (@palpres)

Semoga dengan momen ini, museum kita semakin ramai pengunjungnya,” tutur Kepala Museum Negeri Sumsel H Chandra Amprayadi SH.

Diketahui, lagu berjudul ‘Terbangun Sendiri’ sengaja Ariel bikin saat dia masih terkurung dalam penjara. 

Lagu tersebut merupakan kisah dan pengalaman pribadi Ariel selama menghabisi masa hukumannya di dalam Rutan Kebon Waru, Bandung.

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah Beserta Universitas yang Lulusannya Paling Dicari Perusahaan

"Lagu ini saya tulis juga waktu di dalam (tahanan), tapi nggak sempat diselesaikan, akhirnya saya selesaikan di luar. Salah satu hasil pemikiran waktu di dalam sana.

'Terbangun Sendiri' seseorang yang seketika menyadari bahwa ia berada di tempat lain, ia di sana, dalam keadaan sendirinya," beber Ariel dalam sebuah kesempatan wawancara. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: