Honda

Antisipasi Rawan Kriminal dan Tawuran, Ini Yang Dilakukan Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Antisipasi Rawan Kriminal dan Tawuran, Ini Yang Dilakukan Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor saat patroli malam guna mengantisipasi tawuran dan tindak kriminalitas.--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar patroli malam pada Minggu, (17/6/2023), hal tersebut dilakukan sebagai upaya Antisipasi Rawan Kriminal & Tawuran di wilayah hukum Polres Lubuklinggau khususnya di malam hari.

Anggota Kompi 1 Satuan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang dipimpin oleh Bripka Zulfadilah meminta masyarakat yang sedang beraktivitas di ruang publik untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Mereka juga menghimbau kepada sekelompok anak muda untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan, hal ini juga dapat membuat penggunanya melakukan tindak kejahatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai upaya dalam memelihara sitkamtibmas khususnya pada malam hari di kota Lubuklinggau

“Patroli menggunakan kendaraan roda 2 menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal sehingga dengan kehadiran Brimob dapat membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya. (frs)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: