Honda

Cocok untuk Menghilangkan Rasa Jenuh, Ini 5 Destinasi Wisata Pantai di Palembang

Cocok untuk Menghilangkan Rasa Jenuh, Ini 5 Destinasi Wisata Pantai di Palembang

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Pantai di Palembang Cocok untuk Menghilangkan Rasa Jenuh-kolase-palpres.com

BACA JUGA:HORE! 5 Hari Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 2023, Yuk Kunjungi 3 Tempat Wisata Terbaik di Banyuasin

Dikala senja keemas-emasan dan angin sepoi-sepoi mengelus wajah, dikala itulah warga berbondong-bondong datang ke pantai bongen Muba.

4. Pantai Tanjung Menjangan

Selain pesona keindahan Pulau Maspari, ada juga pantai yang berada tak begitu jauh yakni pantai Tanjung Menjangan yang sangat indah dan dapat memanjakan mata Anda ketika melihatnya.

Pantai Tanjung Menjangan merupakan pantai pasir laut yang terletak di wilayah perairan Desa Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir yang lokasinya ada di pesisir Teluk Menjangan yang berbatasan langsung dengan Selat Bangka.

BACA JUGA:MERINDING! 5 Destinasi Wisata Religi di Palembang Ini Rupanya Ada Sejak Era Kerajaan Palembang

Pantai Tanjung Menjangan merupakan salah satu pantai yang akhir-akhir ini baru ditemukan yang memiliki panorama yang begitu indah.

Karena masih jarang orang yang datang ke tempat tersebut, sehingga pantai itu tampak begitu bersih dengan pasir berwarna putihnya.

Tidak hanya itu saja, pantai yang memiliki air asin ini, memiliki keindahan terumbu karang yang berada di bawah laut yang tidak kalah cantiknya di tempat lain.

Para pengunjung dapat memanfaatkan keindahan bawah air tersebut dengan cara menyelam atau snorkling untuk melihat ikan-ikan serta biota laut lainnya yang terdapat di Pantai Tanjung Menjangan.

BACA JUGA:Memiliki Banyak Destinasi Wisata yang Indah, Ini 5 Daerah Paling Miskin di Sulawesi Utara, Coba Tebak!

Untuk dapat menuju ke pantai tersebut, Anda harus menyeberang menggunakan speed boat ke Kecamatan Cengal, tepatnya di Desa Lumpur.

5. Pantai Pasir Payuputat

Bila Anda sedang berada di Palembang dan mampir ke Kecamatan Prabumulih coba sempatkan datang ke Pantai Pasir Payuputat. Pantai ini memiliki pasir berwarna kecoklatan yang menambah nuansa alami dari pantai tersebut.

Pantai Pasir Payuputan semakian hari semakin terkenal sebagai destinasi wisata bagi masyarakat setempat. Perlu diketahui bahwa sebenarnya ini bukan pantai yang seperti kita bayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: