Honda

Lady Nayoan Mantap Bercerai dari Rendy Kjaernett, Fokus Cari Kerja untuk Anak

Lady Nayoan Mantap Bercerai dari Rendy Kjaernett, Fokus Cari Kerja untuk Anak

Lady Nayoan-ig/ladynayoan-

JAKARTA,PALPRES.COM- Setelah membongkar hubungan gelap suaminya dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai. 

Seperti sudah tidak tahan lagi dengan tindakan sang suami Rendy Kjaernett yang bermain hati dengan wanita lain, Lady Nayoan kian mantap ingin berpisah. 

Dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar sendiri oleh Lady Nayoan lewat instagram story pribadinya beberapa waktu lalu. 

Sebagai istri sah, Lady mengaku sudah tidak dapat lagi menyembunyikan tindakan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah selama ini. 

Iapun siap dengan segala konsekuensinya jika akan berpisah dengan Rendy Kjaernett setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu. 

BACA JUGA:Awalnya Lady Nayoan Tak Percaya Syahnaz Diduga Selingkuh Dengan Suaminya “Dia Baik Sama Aku”

"Dari awal aku posting, aku sudah bulat mau cerai,"ujar Lady dikutip dari kanal Youtube dr Richard Lee, Jumat 23 Juni 2023.

Lady juga mengungkap alasannya membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah ke publik. 

"Karena ini sudah terjadi cukup lama, Aku pikir mereka cuma belum berani aja untuk mengungkapkan, jadi ya aku bantu ungkapkan,"jelas Lady. 

Keputusannya untuk mantap bercerai dari Rendy Kjaernett itu juga mengharuskannya untuk kembali bekerja mencari nafkah untuk anak-anaknya. 

BACA JUGA:Diselingkuhi Syahnaz, Lagu Lyodra 'Dibanding Dia' Ciptaan Jeje Govinda Kembali Viral

Sambil menahan tangis, Lady Nayoan menyebut kegagalannya menjadi istri. Namun, ia tak mau gagal menjadi seorang ibu.

"Setidaknya kan, kalau perempuan jadi istri, jadi ibu. Kalau aku mungkin gagal jadi Istri gitu kan, tapi semoga aku nggak gagal jadi ibu," sambungnya. 

Sejak membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan artis Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan memilih meninggalkan rumah yang ditempatinya saat ini untuk menenangkan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: