Honda

Yuk Merapat! Daftar Film Bioskop yang Tayang Saat Idul Adha 2023, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Yuk Merapat! Daftar Film Bioskop yang Tayang Saat Idul Adha 2023, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Daftar film bioskop yang tayang saat Idul Adha 2023 beserta sinopsis dan jadwal tayang.-Sumber: Freepik-

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Paling Hits di Sumsel 2023, Nomor 2 Jadi Tempat Healing Anti Mainstream

Film ini menarik karena cerita perjalanan mereka akan sangat seru banget. Apalagi, di film ini ada beberapa pemain bintang seperti Adipati Dolken yang perannya sebagai laki-laki yang mempunyai penyakit lumpuh pada saraf.

Selain itu, ada juga Jefri Nichol, di sini dia berperan sebagai pria yang punya penyakit tumor pada otaknya. Satu lagi, ada Onadio Leonardo, yang menderita buta total.

Gimana? Bikin penasaran banget kan filmnya? Agar kamu gak penasaran, dilist yuk filmnya. Filmnya tayang pada tanggal 29 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia, ya.

5. Shin Kamen Rider

BACA JUGA:Instagenik Banget! Ini 5 Rekomendasi Wisata Budaya Paling Hits di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi

Balik lagi ke negeri sakura, pecinta film Tokusatsu pasti nungguin banget film satu ini. Film Shin Kamen Rider ini akan tayang di bioskop CGV dan Cine Polis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Shin Kamen Rider kali ini akan menceritakan tentang mahasiswa bernama Takeshi Hongo, seorang yang gemar dalam sepeda motor, suatu hari dia diculik oleh organisasi yang jahat, yaitu Shocker.

Dalam penculikannya itu, Takeshi Hongo bisa kabur dengan bantuan kekuatan barunya. Dari situ, namanya berubah menjadi Shin Kamen Rider dan dirinya bertekad untuk melawan Shocker.

6. Insidious: The Red Door atau Insidious 5

BACA JUGA:Virgoun Tolak Nafkahi Anak Rp110 Juta Perbulan, Inara Buka Jalan Negoisasi

Udah siap dengan teror iblis dari film Insidious? Karena Insidious The Red Door ini iblisnya akan kembali meneror keluarga Josh Lambert. Kali ini yang akan merasakan terornya adalah Dalton Lambert, putra Josh.

Josh dan Dalton akan berusaha mencari tau kebenaran tentang kelamnya masa lalu keluarga mereka agar iblis yang meneror mereka pergi untuk selamanya.

Dalam usaha mencari kebenaran itu, ada 'The Red Door' atau Pintu Merah yang merupakan teror terbesar yang akan menghantui mereka nanti.

Ellise sebagai paranormal akan muncul kembali dalam film Insidious 5 ini untuk membantu Josh dan Dalton agar dapat keluar dari teror yang mengerikan itu.

BACA JUGA:Kamu Jago Main Mobile Legend? Ayo Ikut Bertanding Esport Wali Kota Lubuklinggau Cup

Baca sinopsis aja udah bisa ngebayangin seremnya teror yang akan dirasain Josh dan Dalton nanti.

Nah, biar gak penasaran sama kelanjutannya, kamu bisa banget nontonin filmnya di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 5 Juni 2023. (Niken Putri Ayu/ Mahasiswa Jurnalistik UIN Raden Fatah Palembang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: