Honda

200 Orang Palestina Jadi Korban, Ini yang Dilakukan Militer Israel

200 Orang Palestina Jadi Korban, Ini yang Dilakukan Militer Israel

Kota Jenin, Palestina-Net-

BACA JUGA:Tempat Berkumpulnya Para Sultan, Ini 5 Daerah Paling Sejahtera di Provinsi Sumatera Selatan

Kami tidak dapat menemukannya, kami meledakan beberapa senjata ilegal milik mereka, " tutur IDF. 

Pihak Palestina memaparkan, bahwa pasukan Israel telah turun ke jalan Jenin, sebelumnya mereka menembaki beberapa sasaran gedung dengan rudal yang membuat lampu padam. 

Masyarakat Palestina berusaha untuk menahan laju pasukan Israel, dan bentrokan terjadi antara pasukan IDF dengan masyarakat Palestina,  yang membuat ada korban luka luka. 

Kementerian Pertahanan Israel, menjelaskan bahwa operasi ini akan berfokus di Kota Jenin,  dan akan berlangsung sekitar 1 sampai 2 hari kedepan, serta IDF akan melakukan persiapan di Jalur Gaza. 

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 Sudah Cair di Daerah Ini Khusus Bank BRI, Lewat PT Pos Kapan?

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, telah memberikan keterangan resmi dan meminta bagi para warga untuk tidak keluar rumah dan membiarkan pasukan IDF menjalankan operasinya dengan baik. 

"Kami akan mengamankan teroris, para warga kami minta untuk tetap di rumah jangan keluar, agar operasi ini berjalan lancar, " tutur Benjamin dalam pidatonya. 

Berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan oleh Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh, yang meminta para warga Palestina untuk mengabarkan semangat juang dan mengusir Israel dari tahan Palestina. 

"Kita akan mempertahankan Kota lenin, perjuangan kita akan menentukan nasib kita kedepannya.

BACA JUGA:Gimana Caranya Belajar dari Kesalahan? Simak Penjelasan James Gwee

Rakyat Palestina mari kita angkat senjata,  dan kita usir penjajah biadab ini,  " tutur Haniyeh dalam radio milik Palestina.

Haniyeh juga meminta untuk semua rakyat Palestina untuk tidak menyerah, dan walaupun banyak korban berjatuhan jatuh dengan berjihad. 

"Mereka akan menanggung semua konsekuensi yang akan diberikan atas penjajahan ini, kami akan terus membela Palestina, dan kami akan menyerang balik musuh kami,  " tutur ya. 

Juru bicara Hamas Hazem Qassem telah melakukan pembicaraan dengan IDF, untuk mempertanggung jawabkan apa yang mereka lakukan di Tepi Barat akhir-akhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: