Honda

Ingin Dipermudah Urusan Dunia Maupun Akhirat? Kata Ustad Abdul Somad Lakukan 3 Amalkan Ini

Ingin Dipermudah Urusan Dunia Maupun Akhirat? Kata Ustad Abdul Somad Lakukan 3 Amalkan Ini

Dengarkan Pesan Ustad Abdul Somad Jika Kamu Sedang Stres dan Depresi, Insyaallah Hati Tenang!--YouTube Ustad Abdul Somad Official

JAKARTA, PALPRES.COM - Terdapat 3 amalan kata Ustad Abdul Somad, yang jika diamalkan maka Allah akan mempermudah segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat.

Dengan melakukan 3 amalan ini kata Ustad Abdul Somad maka Allah akan berikan kemudahan tak terkecuali perihal rezeki.

Karena setiap insan yang bernyawa pasti menginginkan diberikan kehidupan yang layak serta kebahagian baik dunia maupun akhirat.

Untuk menggapai keinginan tersebut terdapat sebuah amalan yang sangat dianjurkan agar hidup terasa mudah dan rezeki terus mengalir bak derasnya air sungai.

BACA JUGA:Ingin Hajat Terkabul? Ini Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa, Kata Ustad Adi Hidayat

Sebab dalam menjalankan kehidupan, seorang manusia membutuhkan keseimbangan hubungan baik kepada Allah SWT sebagai Sang Pencipta maupun hubungan dengan sesama manusia.

Amalan yang dilakukan pun, ada khusus seorang hamba kepada Allah dan amalan untuk sesama.

Karena dalam hidup terkadang merasa rezeki seolah mampet, sudah mencari uang ke sana kemari tapi susah didapat.

Walau rezeki terasa sempit dan hidup susah, tetap jangan sampai menyalahkan Allah, kembalilah melihat pada diri sendiri dan apa yang sudah dilakukan.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Mengalir Deras? Kata Ustadz Adi Hidayat Cukup Lakukan Hal Ini, Insya Allah Akan Dimudahkan

Jangan-jangan amalan yang dilakukan selama ini hanya untuk diri sendiri, tetapi tidak dapat dirasakan langsung oleh sesama, terutama kerabat, keluarga, tetangga, dan teman. 

Maksudnya, bisa cek amalan ibadahmu.

Barangkali saja sholat wajib lima waktu dan sholat-sholat sunah rajin dilakukan bahkan tepat waktu dan selalu berjamaah.

Puasa dilakukan tidak saja yang wajib, tapi juga puasa senin kamis, bahkan puasa daud, tetapi ketika ada sesama yang membutuhkan bantuan tidak peduli, misal ada tetangga kelaparan. Tidak hanya itu, Shalat dan puasanya rajin, namun lisannya sering menyakiti hati orang lain. Sebab itu, kita harus sering-sering bermuhasabah atau instropeksi diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: