Honda

5 Jenis Kucing yang Pernah Jadi Bintang Film Hollywood, Nomor 2 Main di Film Stuart Little

5 Jenis Kucing yang Pernah Jadi Bintang Film Hollywood, Nomor 2 Main di Film Stuart Little

Kucing jenis Persia pernah bermain dalam film Stuart Little--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bagi kalian para pecinta binatang pasti sudah tidak asing lagi dengan hewan peliharaan yang satu ini, ya kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di Indonesia.

Kucing termasuk hewan yang mudah ditemui, parasnya yang lucu dan menggemaskan membuat kucing banyak digemari sebagai hewan peliharaan, apalagi kucing juga termasuk hewan peliharaan yang mudah dirawat.

Namun sudah tahukah anda bahwa ada 5 jenis kucing yang pernah membintangi film Hollywood, berikut ulasannya.

1. Kucing Sphinx

BACA JUGA:E Fund Management Memperluas Program ETF Connect di Tiongkok dan Hong Kong

Kucing Spink Anda adalah penggemar TV acara TV tahun 90-an Friends, anda pasti ingat kucing Rachel yang membuat Joey ketakutan karena mengira kucing ini dengan kulit terbalik.

Pertama kali melihat kucing Sphinx bisa agak menakutkan karena penampilannya, tapi jenis kucing ini sangat setia dan akan memikir anda dengan keanggunan ketenangannya.

2. Kucing Persia

BACA JUGA:5 Keutamaan Bulan Muharram, Nomor 3 Kesempatan Emas Terhapusnya Dosa Masa Lalu, Guys

Anda penggemar film Stuart Little, nah anda pasti tidak asing lagi pada tokoh Snowbel, ya kucing jenis Persia putih yang diadopsi oleh keluarga Little.

Meskipun Snowbel awalnya hanya muncul sebagai kucing yang selalu ingin menggagalkan rencana Stuart Little, tapi dia akhirnya mampu menjadi karakter yang menyegarkan dan menghangatkan hati, dan dia berhasil menempatkan dirinya permanen di hati kita semua.

3. Kucing Maine Coon

Bila anda adalah salah satu penggemar film Harry Potter, anda pasti tahu seperti apa kucing Maine Coon, ya di film Harry Potter adalah salah satu contoh Kucing Maine Coon yang paling terkenal.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Sodo Lanang, Bisa Menangkal Gangguan Makhluk Halus dan Serangan Ilmu Hitam

4. Kucing Siamase

Ingatkah Anda toko si dan am pada kisah lady and the Trump dari film kartun Disney, meskipun licik mereka dapat memikat hati pemirsa dengan kerjasama mereka yang tidak dapat dilupakan.

Mereka menampilkan nilai persahabatan yang luar biasa pada kita dan sama seperti rekan-rekan mereka di Disney kucing siam sangat populer karena keramahan dan sifat suka bermain yang mereka tak tertandingi.

5. Kucing Belinese

BACA JUGA:FANTASTIS, Harga Capai Rp110 Juta, Koin Kuno Rp50 Cendrawasih Dicari Kolektor, Anda Punya?

Apakah anda tahu bahwa anda satu ras kucing selain yang ada dalam film animasi Aristocats, yang memiliki ketertarikan unik dengan studio Disney Standar, ras kucing Belines ditetapkan oleh Silvia Holland seorang seniman terkenal yang bekerja di Walt Disney Studio.

Dengan bulu mencolok kucing Balinese dianggap sebagai salah satu kucing yang paling menakjubkan mereka memiliki kemiripan dengan kucing siam tidak hanya dalam penampilan mereka tetapi juga dalam sifat kepribadian mereka.

Nah itulah 5 jenis kucing yang membintangi film Hollywood, lalu kucing peliharaan kalian jenis apa ya?. (frs/lek)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: