Honda

Dedy Krihastoni AMd IP SH Jabat Plh Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ini Harapannya

Dedy Krihastoni AMd IP SH Jabat Plh Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ini Harapannya

Prosesi sertijab Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti --

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Kalapas lama Rudik Erminanto, Bc.IP, SH MH kepada Dedy Krihastoni AMd IP, SH sebagai plh Kalapas yang baru.

Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman utama Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Narkotika Muara Beliti, dan disaksikan langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto beserta undangan lainnya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Rudik Erminanto yang kini menjabat sebagai pembina pengamanan pemasyarakatan ahli madya pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan.

"Sekitar 3 tahun 7 bulan saya memimpin di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti mungkin banyak kekurangan, untuk itu saya mohon maaf, dan terimakasih atas ke kompakan kita selama ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Hanya 67 Jiwa Per kilometer Persegi, 10 Kota Paling Sepi di Indonesia, Apa Saja?

Rudik berpesan kepada seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti supaya senantiasa bertugas berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Plh Kalapas Narkotika kelas II A Muara Beliti, Dedy Krihastoni A Md IP SH dalam kesempatan itu memohon kepada seluiruh jajaran pegawai untuk senantiasa bahu membahu dan mendukung pelaksanaan program dan pelayanan terhadap warga binaan.  

"Mohon arahan, bimbingan dan kerjasanya dari rekan-rekan kerja saya di Lapas Narkotika kelas II A Muara Beliti, agar senantiasa dapat menjalankan amanah ini sesuai dengan aturan, sehingga keadaan selalu aman dan kondusif selama kepemimpinan saya, dan terkhusus kepada Bapak rudik, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru serta terimakasih atas bimbingannya selama ini," ungkapnya.   

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto, Bc.IP SH MH dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh pegawai Lapas Narkotika kelas IIA Muara Beliti senantiasa berkerja sama dan menjaga kekompakan dengan PLH kalapas kelas IIA muara Beliti.

BACA JUGA:5 Jurusan Kuliah Untuk Anak IPS dengan Prospek Kerja yang Menjanjikan, Tersedia di Kampus TOP QS WUR 2024

"Kepada pak Rudik kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih atas dedikasinya selama ini," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: