Honda

Ceritakan Tentang Penantian dan Harapan Palsu, Ini Lirik Lagu Tak Mungkin yang Dipopulerkan KIM

Ceritakan Tentang Penantian dan Harapan Palsu, Ini Lirik Lagu Tak Mungkin yang Dipopulerkan KIM

Ceritakan Tentang Penantian dan Harapan Palsu, Ini Lirik Lagu Tak Mungkin yang Dipopulerkan KIM-- kanal YouTube KIMOfficialVEVO

JAKARTA, PALPRES.CPM - Menceritakan tentang penantian dan harapan palsu, KIM merilis single terbarunya yang berjudul Tak Mungkin.

KIM merupakan sebuah singkatan dari kata "Kenangan Indah di Masa Depan" yang berisikan Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama.

Seperti diketahui, nama dan konsep KIM dipilih karena menggambarkan semangat ketiganya dalam melahirkan karya-karya musik istimewa untuk dikenang di masa depan.

Tak Mungkin sendiri merupakan lagu ciptaan Yovie Widianto yang dikemas dengan susana dan genre yang kekinian sehingga terdengar enak ketika didengar.

BACA JUGA:Lagu Mario G. Klau feat. Niba Fred & Jholand MC - Tentang Percaya Trending di YouTube

Hingga berita ini ditayangkan lagu yang dirilis pada 28 Juli 2023 tersebut telah disaksikan lebih dari 68 ribu penonton dan memiliki 405 komentar.

Mengutip dari kanal YouTubenya KIMOfficialVEVO terlihat dalam lagu tersebut banjir pujian dari warganet.

Seperti komentar dari @-FlowrainTinambunanSeru banget MV nya, aura lagunya fresh banget untuk mengawali pagi iniii... Instrumen nya juga suka bangettt ditambah suara Trumpet nya berasa kelas banget dan mewah lagunyaaa, Sukses terus KIM and Team!!

Lalu komentar dari @muhammadardhi3793 "wah gile enak banget lagunya, music nya juga adem banget. MV nya juga seru banget ditonton, congrats untuk KIM lagu pertama nya.. yang begini harusnya sih trending," tulisnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Rizky Febian - Terpesona, 'Walau ini cinta, Bukan pandangan pertama'

Kemduian komentar dari @nonanonana5213 "Easy listening banget lagunya, asik, enak banget sih. Mv nya menarik, lucu. Ga sabar nunggu kelanjutan stories nya di mv" selanjutnya . Congrats papi yovie , arsy, ziva dan terutama kim selamat debut," komentarnya.

Daripada penasaran, yuk langsung saja simak liriknya dibawah ini.

Lyrics:

Saat dekat ke padaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: