Honda

Wakil Dekan 3 FDK UIN Raden Fatah Lantik Pengurus dan Anggota RAFA Televisi 2023-2024, Ini Pesannya

Wakil Dekan 3 FDK UIN Raden Fatah Lantik Pengurus dan Anggota RAFA Televisi 2023-2024, Ini Pesannya

Wakil Dekan 3 FDK UIN Raden Fatah Lantik Pengurus dan Anggota RAFA Televisi 2023-2024--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pengurus dan anggota RAFA Televisi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang periode 2023-2024 resmi dilantik.

Pelantikan yang berlangsung di Auditoriun Perpustakaan Kampus B UIN Raden Fatah Palembang, pada Rabu, 2 Agustus 2023 tersebut dilantik Wakil Dekan 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Eni Murdiarti, M.Hum.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Laboratorium Fakultas Dakwah Zhilla Jannati, M.Pd, Pengawas RAFA Televisi, Alumni RAFA Televisi Muhammad Randicha Hamandia, jajaran Crew RAFA Televisi serta para tamu undangan.

Acara kegiatan diisi dengan pembukaan, resepsi pelantikan pengurus dan anggota, penandatangan surat keputusan, menonton bersama hasil karya RAFA Televisi, dan foto bersama.

BACA JUGA:UIN Raden Fatah Segera Miliki Gedung Sport dan Bisnis Center, Kampus Berstandar Nilai Guna, Penasaran?

Pada kesempatan tersebut, Dr. Eni Murdiarti berpesan kepada para pengurus RAFA TV untuk terus menginspirasi dan berinovasi sehingga menjadikan RAFA TV lebih maju dan berkembang serta lebih dikenal masyarakat secara luas.

"Semoga RAFA Televisi bisa lebih maju dengan format model yang baru dan mahasiswa harus bisa mengembangkan potensi yang ada agar terus bisa menginspirasi dan berinovasi," harapnya.

Sementara, salah satu pengurus yang dilantik, Agil salsabila bersyukur telah terlaksananya pelantikan kepengurusan dan keanggotaan RAFA TV.

"Semoga setelah dilantik kami para pengurus periode 2023-2024 ini bisa menjalankan amanah dan bekerja sesuai apa yang telah diarahkan serta melanjutkan perjuangan pengurus sebelumnya untuk membuat Rafa Televisi lebih maju dan sukses," jelasnya.

BACA JUGA:UIN Raden Fatah Masih Buka Jalur Mandiri, Kampus Islam Terbaik di Sumatera Selatan, Minat?

Untuk mencapai kesuksesan tersebut lanjutnya, tentu saja perlu masukan dari para pengurus-pengurus sebelumnya.

Seperti diketahui, dalam pelantikan tersebut terdapat 12 Mahasiswa yang di lantik menjadi Pengurus RAFA Televisi UIN Raden Fatah Palembang yang terdiri dari Produser yaitu Ahmad Agung Hadly, 3 Administration and Public Relation Officer, Annisa Adelia , Agil Salsabila dan Salsabila Jandisa, Program Director dan Asisten Divisi News , Saskia Afrida dan Novelin Permanda, Streaming, Bagas Saputra dan Galuh Ajeng, Movie, Shyeila Amesta dan Syalsabila Ghina, dan terakhir Talkshow Rima Medista Elmi dan Dessy Ratnasari.

Seperti diketahui, Rafa Televisi adalah televisi komunitas UIN Raden Fatah Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: