Honda

Kondisi Bekas Posko Dapur Umum Pejuang Selempang Merah Kuala Tungkal, Kondisinya Prihatin Banget

Kondisi Bekas Posko Dapur Umum Pejuang Selempang Merah Kuala Tungkal, Kondisinya Prihatin Banget

Kondisi Bekas Posko Dapur Umum Pejuang Selempang Merah Kuala Tungkal, Kondisinya Prihatin Banget-Foto: Pendam II/Swj for palpres.com-

BACA JUGA:CERAMAH Ustad Abdul Somad: Amalkan Amal Ini, Pahalanya Sama Seperti Mati Syahid

"Kita juga merasa prihatin juga dengan kondisi dari keluarga, makanya hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Peduli Kemerdekaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim berharap agar para generasi muda bisa ikut berperan dalam mengisi kemerdekaan ini.

Setidaknya dengan memahami, mengetahui dan bisa memelihara salah satu bukti sejarah perjuangan.

Selain itu Dandim juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Tanjab Barat, sehingga bukti sejarah perjuangan bisa diabadikan dan tidak terbengkalai begitu saja.

BACA JUGA:6 Jurusan Kuliah Berdasarkan Film Indonesia, Ada di Kampus Terbaik Versi QS WUR 2024!

“Semoga nantinya ada kepedulian juga dari pihak Pemkab Tanjab Barat, sehingga kita bisa bersama sama menjaga dan merenovasi bangunan bersejarah ini agar tidak terbengkalai dan rusak begitu saja. Kita berharap dukungan dari semua pihak yang peduli dengan jasa dari para pejuang kita, tanpa melupakan jasa mereka,” jelasnya.

Dandim juga mengatakan kegiatan ini akan dilanjutkan di Minggu depan, yaitu dengan menyambangi sejumlah keluarga Veteran dan kegiatan sosial lainnya menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini.

“Nanti kita akan laksanakan kegiatan berikutnya di lokasi yang berbeda. Mudah mudahan kita menemukan juga bukti perjuangan dulu yang menjadi saksi sejarah,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: