Honda

Elnusa Raih Penghargaan Popular Companies dan Institutions 2023 Government Category

Elnusa Raih Penghargaan Popular Companies dan Institutions 2023 Government Category

Raih Penghargaan Popular Companies dan Institutions 2023 Government Category Oleh PT Elnusa Tbk-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM - PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang merupakan anak usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) memperoleh penghargaan Popular Companies dan Institutions 2023 Government Category dalam ajang Indonesia Public Relations Summit 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di JS Luwansa Hotel Jakarta.

Perolehan ini dinilai berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim dari The Iconomics. 

Hasil riset menyatakan bahwa berdasarkan media monitoring yang dilakukan The Iconomics dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Elnusa adalah salah satu Perusahaan dengan jumlah pemberitaan yang terbanyak yang dilakukan pemantauan melalui media monitoring engine.

BACA JUGA:Capai Laba Bersih Rp250 Miliar di Semester Pertama 2023, Ini Deretan Kerja yang Dilakukan PT Elnusa Tbk

Team Brand Research & Strategy The Iconomics menyampaikan bahwa tidak hanya jumlah saja yang menjadi pertimbangan, langkah berikutnya yang dilakukan adalan menganalisa sentimen pemberitaan-pemberitaan yang memiliki relasi kuat dengan perusahaan-perusahaan yang diobservasi menggunakan Machine Learning Sentimen Analysis. 

Berdasarkan hasilnya PT Elnusa Tbk memiliki pemberitaan perusahaan lebih dari 50 media online nasional, dengan sentimen mayoritas positif pada kurun waktu satu tahun terakhir 2022.

Penghargaan ini diterima oleh Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam yang hadir dalam kesempatan tersebut. Asmal menyampaikan. 

“Melalui penghargaan ini menjadi bukti nyata pengelolaan komunikasi eksternal Elnusa yang menjadi penopang reputasi Perusahaan,” kata Asmal.

BACA JUGA:Elnusa Optimis Targetkan Pertumbuhan Laba 12 Persen di Tahun 2023, Ini Langkahnya

Asmal menambahkan “Kami Elnusa terus berupaya untuk menyampaikan keterbukaan Informasi sebagai update kepada publik terutama pemegang saham. 

Kami juga optimis untuk menunjukan kinerja yang positif yang tentunya berlandaskan dengan Visi Elnusa yaitu Perusahaan Jasa Energi Terkemuka yang Memberikan Solusi Total.” Tutup Asmal.

Sekilas Elnusa 

Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: