Honda

Adrian Maulana Nyaman Naik Angkutan Umum, Ini Manfaatnya

Adrian Maulana Nyaman Naik Angkutan Umum, Ini Manfaatnya

Adrian Maulana merasa nyaman naik angkutan umum--

JAKARTA, PALPRES.COM- Artis Adrian Maulana terlihat senang dan bahagia naik ojek serta KRL menuju tempat aktivitasnya sehari-hari, menurutnya kebiasaan itu memberi dampak positif bagi kehidupannya.

Dilansir dari media online, ungkapan itu disampaikan Adrian Maulana melalui unggahan istagram pribadinya yang memperlihatkan rutinitasnya sehari-hari menggunakan transportasi umum seperti ojek dan KRL

"Sebelumnya, niat saya naik ojek dan KRL tuh efisiensi waktu, karena naik mobil bisa 2 jam dari kantor ke rumah," ujarnya.

Selain itu, kata Adrian Maulana saat naik ojek dan KRL lebih menghemat uang.

BACA JUGA:Tampilan Klasik Bermesin Injeksi, Motor Suzuki Ini Jadi Pesaing Yamaha XSR 155

"Hemat uang, meski saya mampu, lho, kemana-mana naik mobil sendiri atau naik taksi," ungkapnya.

Dikatakannya, setelah rutin menggunakan transportasi umum, perubahan pun terjadi pada diri Adrian, dia mengaku bisa menjadi manusia yang lebih baik dan nilai ini yang mau disampaikan ke followers-nya di media sosial. 

"Tapi ternyata semakin saya jalani rutinitas ini, banyak pelajaran yang saya dapat," ungkap Adrian. "(Saya) lebih ramah dan peduli pada orang sekitar, menikmati semua proses dalam hidup, dan belajar untuk selalu bersyukur," tambahnya. 

Di postingannya Adrian juga menitipkan satu pesan yang cukup personal. "Kalau saat ini ada di antara teman-teman yang merasa hidupnya sedang diuji, coba untuk bersyukur, ya, karena sesungguhnya kita dipilih untuk jadi manusia yang lebih baik dari diri kita sebelumnya," kata dia. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: