Honda

Ponpes Gontor 8 Aceh Alami Kebakaran, Rumah Zakat Salurkan Bantuan Ini

Ponpes Gontor 8 Aceh Alami Kebakaran, Rumah Zakat Salurkan Bantuan Ini

Para Santri Ponpes Gontor 8 Aceh dan Relawan Rumah Zakat foto bersama, disela-sela penyaluran bantuan dari para donatur-Rumah Zakat -

ACEH, PALPRES.COM - Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Gontor 8 ACEH, yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari lalu. 

Diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Ustadz Husni dan beberapa perwakilan santri, Rabu 30 Agustus 2023.

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para donatur retail, komunitas, dan coorporate yang dikumpulkan sejak mendapatkan kabar musibah tersebut. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket Hygene Kit dan peralatan sekolah seperti sabun, sikat gigi, shampo, pasta gigi, minyak kayu putih, buku tulis, pulpen, pensil, penghapusStipo, susu Ultramilk dan Vitamin C untuk para santri korban kebakaran Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh di Desa Meunasah Baro Kec Seulimum Kab Aceh Besar.

BACA JUGA:5 BLT Ini Bakal Dicairkan Mulai September, Sasar Hampir 30 Juta Penerima

Disamping itu turut hadir Branch Manager Rumah Zakat, Riadhi. 

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa bantuan ini adalah yang kedua disalurkan sejak pasca dari kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu lalu.

“Insya Allah akan ada lagi bantuan tahap selanjutnya untuk akan disalurkan ke pesantren tersebut,” ujar Riadhi.

Yasir selaku koordinator lapangan, bersyukur karena penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Finmas, Limit Hingga Rp5 juta, Pinjol Resmi OJK!

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak penyitas kebakaran pondok Pesantren Gontor 8 Aceh,” tukas Yasir.  

 Sementara Ustadz Husni mengucapkan terima kasih atas bantuan donator yang disalurkan oleh Rumah Zakat, bagi Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh.

"Ribuan terimakasih atas sedekah dan bantuan berupa Hygene Kit dan peralatan sekolah kepada anak-anak kami, yang terdampak kebakaran beberapa pekan yang lalu, 

Semoga para donatur dari Rumah Zakat ini, Allah berikan rezeki yang berlimpah dan keberkahan dalam setiap ibadah yang dilakukan, Aamiinn," tukas Ustadz Husni. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rumah zakat bantu ponpes gontor 8 aceh