Honda

Mayjen Yanuar Adil Bakar Semangat Prajurit Yonarhanud 12/SBP, Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia

Mayjen Yanuar Adil Bakar Semangat Prajurit Yonarhanud 12/SBP, Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia

Mayjen Yanuar Adil Bakar Semangat Prajurit Yonarhanud 12/SBP, Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia-Foto: Pendam II/Swj for Palpres.com-

BACA JUGA:TAK DISANGKA! Pangdam II/Swj Ternyata Jago Main Sepak Bola di Palembang

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Batalyon Arhanud 12/SBP akan melaksanakan tugas operasi sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sebagai seorang Prajurit tugas operasi merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Dalam melaksanakan penugasan tentunya membawa nama baik Satuan, Kodam II/Swj dan umumnya nama Angkatan Darat.

"Saya berpesan kepada kalian, harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan SOP dan sesuai tugas pokok melaksanakan tugas pengamanan perbatasan", tegas Pangdam.

Lebih jauh kata Pangdam II/Swj, perwira harus bertanggungjawab jangan sampai ada yang kurang personel maupun materiil.

BACA JUGA:Brawijaya Awards 2023, Pangdam Sebut Babinsa Prajurit Siluman, Ini Alasannya!

Masih kata Mayjen Yanuar Adi, jika ada yang kurang maka Perwira nya bertanggungjawab mulai dari Komandan Batalyon sampai Komandan Peleton bertanggungjawab termasuk dibantu oleh Danru.

"Untuk itu kalian harus saling mengingatkan antara teman dan jangan sampai terlena. Kalian juga harus jaga kesehatan dan tetap waspada", pesan Pangdam.

"Untuk para istri, terus do'akan suaminya dalam penugasan, semoga dapat berhasil dalam menjalankan tugas dan kembali berkumpul bersama keluarga", pungkas Mayjen TNI Yanuar Adil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: